» » » Flyboard Hadir di Turi Beach Nongsa Batam

Flyboard Hadir di Turi Beach Nongsa Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 16 November 2015 | No comments

Wahana flyboard di Turi Beach Batam. foto: www.kepriupdate.com
BATAM – Bagi kamu penggemar flyboard, hoveboar, e-bike and all-terrain, saatnya tepat mengunjungi Turi Beach Resort Nongsa, Batam. Pasalnya wahana adrenalin tersebut telah diluncurkan, Minggu (15/11/2015).    

“Saya memiliki hoby tennis. Tetapi setelah mencoba flyboard, saya meresa tertarik,” ujar Mok Shu Min Kelly, Miss Singapore Beauty Pageant 2015 kepada kepriupdate.com di sela-sela launching.   

General Manager Turi Beach, Sumantri Endang  mengatakan Batam adalah kota ketiga yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asing setelah Bali dan Jakarta. Itu sebabnya, Turi Beach melengkapi wahana yang tidak bisa ditemukan di kota lain.   

“Tujuan penambahan koleksi ini agar Batam semakin banyak ditangai wisatawan baik mancanegara maupun lokal. Peluncuran ini didukung penuh Wonderful Indonesia,” kata Sumantri kepada kepriupdate.com.   

Wahana ATV bisa anda nikmati selama 15 menit hanya Rp 340 ribu, sedangkan flyboard untuk waktu 30 menit seharga Rp 1,280.000 dan untuk e-bike hanya Rp 250 ribu.   

Turi Beach juga sudah mempunyai wahana yang menantang lainnya seperti Jet Skiing, Wakeboarding, Knee Boarding, Parasailing, dan lainnya. Dengan ini, Turi Beach sudah cukup melengkapi diri sebagai tempat penyedia aktivitas terlengkap untuk kegiatan ekstrem di Pulau Batam. (sumber : kepriupdate.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya