Kondom Jenis Vibrator Laris Manis Awali Tahun 2016

Batamreport.com - ‎Batam : Sehari menjelang Pergantian tahun baru 2016, Penjualan Kondom Menjelang Pergantian Tahun Baru Meningkat‎ diseju...

Batamreport.com - ‎Batam : Sehari menjelang Pergantian tahun baru 2016, Penjualan Kondom Menjelang Pergantian Tahun Baru Meningkat‎ disejumlah apotik , toko obat, mini market dan supermarket yang ada di Kota Batam. Sedangkan kondom yang laris manis terjual merk Durex jenis "Play Vibration".

Dari sejumlah apotik maupun toko obat berizin dan lainnya kondom merek Durex jenis Play Vibretion(getar)‎ digemari pemuda usia produktif bahkan tak jarang berstatus pelajar yang akan digunakan menyambut pesta pergantian tahun baru.

Selain kondom merk durex juga dialami merek lainnya yakni Fiesta strawberri, Festa Party pack dan‎ Sutra Ok. Dan hari puncaknya penjualan sehari menjelang pergantian tahun dimana pemuda-pemudi berdatangan secara bergantian membeli yang akan melakukan pesta sex.

"‎ya kondom jenis getar ini yang laris saat ini dan kebanyakan penggemarnya usia muda produktif terlihat seperti pelajar," Kata DW salah seorang SPG. Sekaligus kasir disalah satu VK Farma terletak di Nagoya. Rabu(30/12).

Ia mengatakan, pu‎ncaknya sampai malam menjelang  apotik tutup pukul 9 malam, tepatnya lagi menjelang pesta kembang api dan bisa habis 5 pack besar dimana harganya kondom geter tersebut per pcs Rp19 ribu.

Lanjut Dia, baru diikuti kondom merek Fiesta straubery pack dan Sutra jenis ok, serta seminggu sebelumnya kami sudah melakukan orderan tambahan sekitar 10 persen dari orderan biasa terhadap distributor ," Ujarnya.

Hal yang sama juga terjadi di Apotik Kimia Farma yang mempunyai lebih kurang 17 gerai di Batam, namun dalam hal detail berapa persen kenaikan penanggung jewab gerai engan berkomentar banyak terhadap awak media.

"Ya biasalah sama seperti tahun sebelumnya, namun tetap digemari saat pergantian tahun baru," Kata Penjaga gerai yang enggan namanya dikorankan.

Sementara itu, Imri salah seorang Pemilik  toko Obat  Berizin y‎ang terletak dibilangin kawasan hotel melati kawasan nogoya mengatakan, lonjakan penjualan kondom akan meningkat sehari menjelang pergantian tahun baru dan rata-rata ada kenaikan 15 persen dari hari biasa dan pembelinya kebanyakan kalangan muda usia dibawah 25 tahun.

"Sehari menjelang pergantian tahun baru dan paling laris saat ini kondom getar dan Fiesta strawberry dan tentunya harganya bervariasi," Ujarnya.

Meningkatnya secara siknifikan penjualan kondom sepanjang pergantian tahun baru dimana terutama digemari usia muda produktif juga ikut diiringi meningkatnya pemesanan hotel klas melati yang ada di wilayah Nagoya maupun lainnya.

Penuhnya bookingan hotel kelas melati ini tentu bukanlah tidak beralasan, dimana seperti diketahui harga kamar hotel tersebut terjangkau dan terbilang murah dibandingkan hotel bintang 3. Dimana hotel melati hanya seharha Rp200-250 permalam dengan fasilitas cukup lengkap serta murah.

Menurut koko Aseng yang mempunyai hotel melati dinagoya tiga ruko dengan memiliki kamar lebih kurang 40 kamar, sampai hari ini hotelnya telah habis dipesan untuk digunakan pada malam pergantian tahun. Sedangkan pemesan kebanyakan dari kalangan anak muda dan dewasa, namun dirinya tak memusingkan hal itu yang penting hotelnya penuh.

"Saat ini hotelnya sudah penuh dipesan kamarnya dan pemesan juga sudah membayar untuk dua malam," Kata koko Aseng yang minta nama hotelnya tidak disebutkan.

Ia menambahkan, dihari biasa hotelnya maupun sabtu-minggu hanya terisi 70 persen dan itupun kebanyakan langganan asal S'Pore dan Malaysia, namun saat pergantian tahun selalu penuh terisi sehingga harganyapun bervariasi," Ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang resepsionis hotel melati bernama Indah yang berad‎a dikawasan Newtown. Dimana hotel kelas melati yang mempunyai kamar mulai dari Biasa sampai VIP sudah penuh terisi sampai saat ini dan seperti biasa setiap tahunya tamunya kebanyakan dari daerah Tanjung Pinang maupun pulai lainnya, namun kebanyakan kaum muda.

"Tamu kebanyakan dari luar pulau Batam, yang booking, biasanya sampai dua hari usai pergantian tahun baru dan kebanyakan kaum muda," Ungkapnya.

(Red/Ad).

COMMENTS

Nama

batam,182,bola,2,ekonomi,39,Headline,158,Hukum,113,Internasional,13,nasional,49,politik,10,Selebritas,8,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: Kondom Jenis Vibrator Laris Manis Awali Tahun 2016
Kondom Jenis Vibrator Laris Manis Awali Tahun 2016
http://2.bp.blogspot.com/-36nk_pBZ6XE/VoUZ6hrAl0I/AAAAAAAAAHk/05fXCiPj_CI/s320/foto%2B3-797300.JPG
http://2.bp.blogspot.com/-36nk_pBZ6XE/VoUZ6hrAl0I/AAAAAAAAAHk/05fXCiPj_CI/s72-c/foto%2B3-797300.JPG
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2015/12/kondom-jenis-vibrator-laris-manis-awali.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2015/12/kondom-jenis-vibrator-laris-manis-awali.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy