» » Rudi Akan Jalankan 3 Komitmen Setelah Jabat Walikota Batam

Rudi Akan Jalankan 3 Komitmen Setelah Jabat Walikota Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 23 Desember 2015 | No comments

Batamreport.com - Batam : HM.Rudi SE yang telah ditetapkan menjadi pemenang dalam pilkada Batam,dan sekaligus akan menjadi Walikota Batam pada periode 2015 - 2020 ,akan segera melaksanakan 3 komitmen dalam membangun Kota Batam,dibawah kepemimpinannya,usai pelantikannya yang akan digelar pada bulan Juni 2016 mendatang.

Rudi yang ditemui disela-sela acara penetapan hasil pilkada Batam,yang digelar oleh KPU Batam,pada Selasa (22/12/15) mengatakan,nantinya setelah ia dilantik secara sah menjadi Walikota Batam,tidak akan melakukan program 100 hari kerja.

"Saya hanya mengacu pada UU ASN,bahwa pergantian pejabat tidak boleh dilakukan selama kurun waktu 6 bulan" kata Rudi yang terpilih sebagai Walikota Batam,hasil penetapan KPU Batam,yang memperoleh suara pemilih 63 persen dalam Pilkada Batam,Rabu (23/12/15).

Adapun 3 komitmen dan point penting,yang nantinya akan dijalankan oleh Rudi,yakni 1.Penanganan Masalah banjir yang telah jadi satu dengan insfratuktur, 2.Pelayanan Publik Kota Batam.

"Soal pelayanan publik ini,sangatlah penting dimana keluhan-keluhan masyarakat sangatlah berkaitan" ujarnya.

Sedangkan yang ke 3,adalah masalah pendidikan yang ada di Kota Batam saat ini,karena banyaknya para orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke sekolah negeri,bukan ke sekolah swasta.

Menurutnya,tidak ada perbedaan antara sekolah negeri dan swasta,karena sama -sama berkualitas dan tempat menimba ilmu.

"Jadi ke depannnya,diharapkan kepada orang tua calon siswa,agar tidak memaksakan anaknya untuk masuk ke sekolah negeri,karena sekolah swasta pun memiliki kualitas yang sama dengan sekolah negeri" pungkas Rudi.


(Red/Ai).








Dikirim dari ASUS saya
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya