» » » Saat Digrebek, Polisi Temukan Kondom Dari Tangan Nikita Mirzani dan Puty Revina

Saat Digrebek, Polisi Temukan Kondom Dari Tangan Nikita Mirzani dan Puty Revina

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 12 Desember 2015 | No comments

Nikita Mirzani dan Puty Revina (int)
Puty Revina Disebut Artis PSK Termurah

Jakarta - Pada saat penangkapan artis prostitusi yakni Puty Revita dan Nikita Mirzani di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) pukul 22.00 WIB.  Polisi berhasil menyita kondom dari tangan kedua artis yang diduga baru digunakan dengan tamu yang membokingnya.. 

Inilah kehidupan para artis Indoensia, bahkan seorang mantan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita mewakili Kalimantan timur menjadi artis termurah yang dijajakan germo Onet dan F yang kini mendekam di tahanan Bareskrim.

“Short time tiga jam sekitar Rp 50 juta dan paling mahal Rp 120 juta,” kata Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Puty dibanderol dengan harga Rp 50 juta untuk sekali kencan dengan durasi 3 jam. Namun, jika dilihat dari statusnya sebagai mahasiswi, bayaran ini adalah yang termahal. Puty adalah mahasiswi Fakultas Hukum Universtitas Trisakti Jakarta.

Sebelumnya, PSK mahasiswi yang tertangkap dengan bayaran tinggi adalah Maharany Suciyono. Dia tertangkap saat melayani tersangka korupsi Ahmad Fathana oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mahasiswi Universitas Moetopo Jakarta ini bertarif Rp 10 Juta. (sumber Rimanews.com)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya