» » Bungkusan Karung Yang Diduga Bom,Ternyata Berisi Sampah

Bungkusan Karung Yang Diduga Bom,Ternyata Berisi Sampah

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 15 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Setelah dilakukan evakuasi dan pwnyisiran lokasi, tempat penemuan bungkusan karung putih yang diduga bom yang yang berada tidak jauh dari gereja HKBP Bengkong Palapa.

Bungkusan karung tersebut langsung dimasukkan kedalam drum yang dibawa oleh mobil Gegana Polda Kepri,untuk dibawa ketempat yang jauh dari pemukiman padat penduduk.

Hal ini dilakukan guna mengantisifasi yang tidak diinginkan,Tim Gegana Polda Kepri langsung membawa benda yang diduga bom tersebut,ke pinggir pantai yang berada di dekat Golden Prawn Bengkong Laut,Kecamatan Bengkong.

Sempat terjadi ketegangan sedikit,setelah berada dilokasi yang dijadikan tempat untuk meledakkan bungkusan yang diduga bom tersebut,dimana petugas gegana yang memakai baju penjinak bom,perlahan membuka bungkusan yang diduga bom tersebut,namun akhirnya setelah dibuka bungkusan itu,ternyata berisi sampah,cabe,dan plastik-plastik bekas,serta celana bekas.

Kapolsek Bengkong,AKP Syamsurizal mengatakan,bahwa bungkusan itu,setelah dibuka oleh tim gegana,ternyata berisi cabe,plastik dan celana bekas,Kamis (14/1).

"Ada celana bekas,yang saat diperiksa pake alat detektor lampunya menyala karena ada logam besi,ternyata setelah diperiksa,terdapat resleting besi di celana bekas tersebut" pungkas Syamsurizal.

(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya