» » » Dua Orang Penumpang Lion Air Diduga Ikut Jaringan Gafatar

Dua Orang Penumpang Lion Air Diduga Ikut Jaringan Gafatar

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 15 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Dua orang penumpang Lion Air,anak dan ibunya,dicurigai petugas keamanan Bandara Hang Nadim Batam,ikut dalam jaringan Gafatar,saat akan berangkat ke Pontianak,Kalimantan Barat.

Kedua anak dan ibunya tersebut,diamankan oleh petugas keamanan Bandara Hang Nadim Batam,berkat adanya informasi yang masuk,bahwa ada penumpang Lion Air,dari Batam tujuan Pontianak,yang akan chek-in pada pukul 12.30 Wib.

"Ada 2 orang,anak dan ibunya yang diperiksa diruang informasi,dan diminta keterangannya,apakah terkait dengan Gafatar,tetapi ternyata tidak ada kaitannya" kata Suwarso,Kabid Humas Bandara Hang Nadim,Batam.Jumat (15/1).

Dilanjutkannya,saat diperiksa di ruang informasi,dan dicek kelengkapannya,serta handpone kedua orang tersebut,ternyata mereka berangkat untuk kunjungan biasa,mau ketempat anaknya yang tinggal di Pontianak.

"Hanya anak yang mau antarkan ibunya ke tempat adiknya di Pontianak" ujarnya.

Suwarso juga menjelaskan,kecurigaan awal terhadap kedua orang penumpang Lion Air tersebut,karena adanya informasi yang masuk ke pihak keamanan bandara,dimana ada 2 orang yang akan keluar dari Batam dan diduga ikut jaringan Gafatar,dan melaporkannya ke pihak bandara.

Ternyata setelah diperiksa diruang informasi oleh petugas keamanan,kedua ibu dan anak itu,serta dicek kelengkapannya,ada handphone dan berita yang masuk,kedua orang tersebut hanya melakukan kunjungan biasa saja,dan langsung kembali diperbolehkan berangkat melanjutkan perjalanannya.

"Ibu dan anak ini belum pernah ke Pontianak" pungkas Suwarso.

(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya