» » » Helmi Santika Jabat Kapolresta Barelang Yang Baru

Helmi Santika Jabat Kapolresta Barelang Yang Baru

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 18 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Barelang,dari Kombes Pol Asep Safrudin Sik kepada penggantinya Kombes Pol Helmi Santika SH.Sik.Msi,berlangsung khidmat dan hangat.Acara sertijab tersebut,dilaksanakan sekitar pukul 08.00 wib,di Mapolda Kepri.Senin (18/1).

Pergantian ataupun mutasi di jajaran petinggi Polri,adalah suatu hal yang biasa yang dilalukan oleh Mabes Polri,dimana perwira menengah ataupun perwira tinggi ditubuh dirotasi atau mendapatkan promosi untuk menduduki jabatan disuatu daerah di Indonesia,tak terkecuali di Batam dan Kepri ini.

Seperti halnya,pergantian Kapolresta Barelang yang lama,Kombes Pol Asef Safrudin Sik,yang digantikan oleh Kombes Pol Helmi Santika SH.Sik.Msi ini,berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti Nomor : ST/2718/XII/2015, Tanggal 31 Desember 2015 dan ST/2719/XII/2015, Tanggal 31 Desember 2015.

Dimana disebutkan,bahwa Kombes Pol. Asep Safrudin, Sik, dimutasikan ke Polda Banten ,Jawa Barat yang menduduki jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Banten.

Dan Kasubdit I Dittipediksus Bareskrim Polri Kombes Pol. Helmy Santika, SH, Sik, Msi langsung menduduki jabatan sebagai Kapolresta Barelang yang baru,menggantikan Kombes Pol Asef Safrudin.

Dalam acara sertijab dilingkungan Polda Kepri maupun Polresta Barelang tersebut,Kapolda Kepri yang baru juga menduduki jabatannya belum lama ini,Brigjend Pol Sambudi Gustian yang menggantikan Kapolda Kepri yang lama Brigjend Arman Depari,langsung memimpin dan melantik Kapolresta Barelang yang baru tersebut di Mapolda Kepri.

(Red/Ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya