» » Kapolda Kepri Pantau Keamanan Disejumlah Objek Vital

Kapolda Kepri Pantau Keamanan Disejumlah Objek Vital

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 14 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Kapolda Kepri yang baru,Brigadir Jenderal (Brigjend) Pol Sam Gusdian,yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono,dan Kapolresta Barelang Kombes Pol.Asep Saffrudin,serta sejumlah perwira dilingkungan Polda Kepri,melakukan peninjauan keamanan disejumlah objek vital yang ada di Kota Batam.Kamis (14/1).

Ada beberapa objek vital,yang menjadi perhatian Kapolda Kepri ini,antara lain pusat perbelanjaan Nagoya Hill,Mega Mall,Kepri Mall dan Pelabuhan Internasional dan Bandara Hang Nadim Batam,Kawasan Industri,dan juga Kawasn Wisata yang ramai dikunjungi masyarakat,serta tempat-tempat rawan lainnya.

Saat ditemui oleh sejumlah pewarta yang mengikuti kegiatannya,Kapolda kepri Brigjend Sam Gustian mengatakan,bahwa pihaknya akan terus memantau keamanan disetiap objek vital yang ada di Kota Batam ini.

Bahkan Polda Kepri dibawah kepemimpinannya saat ini,tengah melakukan antisifasi adanya gangguan keamanan dan kamtibmas,dan juga dari tindakan-tindakan yang tidak diinginkan diwilayah hukum Polda Kepri.

"Kita akan terus pantau keamanan diwilayah Kepri ini,demi kenyamanan masyarakat,dan juga antisifasi gangguan dari pihak-pihak yang ingin menganggu keamanan masyarakat" kata Sam Gusdian,sambil berlalu tinggalkan Mall Nagoya Hill,untuk seterusnya menuju Mega Mall dan Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center.

(Red/Ai).




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya