» » Karung Plastik yang Diduga Bom Dievakuasi Jauh Dari Rumah Warga

Karung Plastik yang Diduga Bom Dievakuasi Jauh Dari Rumah Warga

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 15 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Terkait adanya laporan penemuan sebuah karung plastik putih,yang diduga bom dan diletakkan ditepi jalan,persisnya samping gereja HKBP Bengkong Palapa I tersebut.

Tim gegana Polda Kepri,yang dipimpin Kasat Brimob Polda Kepri,Kombes Pol Tori Kristianto,langsung mengerah seluruh personil gegana untuk melakukan penyisiran lokasi,dan mengevakuasi bungkusan karung plastik putih yang diduga bom tersebut,ke dalam mobil milik Gegana Polda Kepri.

Kasat Brimob Polda Kepri,Kombes Pol Tori Kristinto mengatakan,bahwa adanya laporan dari masyarakat,terhadap benda yang mencurigakan,yang terletak di tengah jalan,persisnya disamping Gereja HKBP Bengkong Palapa I.

"Ada bungkusan yang mencurigakan dan diduga berisi bom,lokasinya tidak jauh dari gereja,dan benda tersebut langsung kita amankan" kata Tori.Kamis (14/1) malam.

Ia menerangkan,hingga saat ini masih belum ditemukan adanya rangkaian bom,namun untuk lebih memastikannya,kita akan membukanya jauh dari pemukiman warga,dan ke tempat lain jauh dari pemukiman warga.

"Warga tidak perlu khawatir,karena tidak ditemukan rangkaian apapun" pungkasnya.

Satu unit mobil Gegana dan satu unit mobil patroli telah disiapkan,untuk mengevakuasi karung putih yang diduga bom tersebut,untuk dibawa ke tempat lain,yang jauh dari padatnya rumah penduduk.

(Red/Ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya