» » Polisi Periksa Rekan Korban Pembunuhan Di Golden Prawn

Polisi Periksa Rekan Korban Pembunuhan Di Golden Prawn

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 09 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Setelah mendapatkan laporan adanya buruh bangunan yang tewas di ruko Golden City,blok II No 12,kawasan wisata Golden Prawn,yang diduga sebagai korban pembunuhan dengan tindak pidana pencurian dan kekerasan (curas),dimana barang-barang milik korban yang juga diduga turut diambil oleh pelaku pembunuhnya,yakni handpone dan sepeda motor Yamaha Vixion warna silver BP 5041 JE.

Maka dari itu,pihak kepolisian dari Polsek Bengkong yang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),langsung bergerak cepat dengan memeriksa sejumlah teman kerja korban,sesama buruh bangunan yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Terdapat 5 orang,termasuk sekurity kawasan wisata tersebut,yang diperiksa untuk dimintai keterangannya,seputar penemuan mayat korban yang telah tewas bersimbah darah,dengan luka tusukan di bawah dada,tepatnya di ulu hati korban.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal,mengatakan, ke 5 saksi saat ini sedang dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan oleh pihaknya.

"Ada 5 orang yang kita mintai keterangannya,dan saat ini dalam proses penyelidikannya" kata Syamsurizal.Sabtu (9/1).

Ia juga mengatakan,pihaknya juga belum mengetahui pelaku pembunuhan tersebut,namun hingga kini masih terus melakukan pengembangannya,dan dilokasi hanya menemukan chasing hape milik korban.

AKP Syamsurizal juga menghimbau,kepada masyarakat khususnya warga Bengkong,apabila ada salah satu warga,atau tetangganya yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion ,warna silver BP 5041 JE ,yang sebelumnya belum pernah dilihat oleh warga atau dipakai oleh tetangga nya tersebut,hendaknya ikut berpartisifasi dengan pihak kepolisian,caranya apabila menemukan hal tersebut,hendaklah melaporkannya kepada kepolisian terdekat atau ke Polsek Bengkong.

"Apabila ada warga yang melihat kendaraan korban,yang sedang digunakan seseorang,atau sebelumnya tidak pernah digunakan orang tersebut,hendaknya melaporkan hal tersebut atau mengiinformasikan kepada pihak kepolisian terdekat maupun ke Polsek Bengkong" pungkas Syamsurizal.

(Red/Ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya