» » Sebuah Karung Plastik Putih Diduga Bom Ditemukan Dekat Gereja HKBP Bengkong

Sebuah Karung Plastik Putih Diduga Bom Ditemukan Dekat Gereja HKBP Bengkong

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 15 Januari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Ratusan Warga Bengkong Palapa I ,dikejutkan dengan adanya penemuan sebuah karung plastik putih yang ujungnya terikat tali,yang diduga sebuah bom.

Bungkusan karung putih,yang diduga bom tersebut diletakkan ditengah jalan,tepatnya samping pagar gereja HKBP Bengkong Palapa,Kecamatan Bengkong.Kamis (14/1).

Awal penemuan bungkusan plastik putih yang diduga bom tersebut,pertama kali diketahui pada pukul 22.30 wib.Dari informasi yang didapatkan dilokasi penemuan bungkusan karung putih yang diduga bom tersebut,dari masyarakat yang melaporkannya kepada pihak kepolisian,sehingga laporan masyarakat tersebut ditindak lanjuti,dengan mendatangi lokasi penemuan bungkusan karung putih yang diduga bom tersebut.

Untuk mensterilkan lokasi kejadian,Tim Gegana dari Polda Kepri langsung diterjunkan,untuk melakukan evakuasi bungkusan karung putih tersebut,yang nantinya akan dibawa menggunakan truck milik Gegana Polda Kepri,setelah dilakukan pemeriksaan bungkusan karung putih tersebut.

Tampak puluhan polisi dan Tim Gegana yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Tori Kristianto dan Kaden Gegana AKBP Bambang Widjiasmoro,langsung melakukan penyisiran di lokasi penemuan karung plastik putih yang diduga bom,tepatnya di jalan dekat gereja HKBP Bengkong.

Salah satu warga yang tempat tinggalnya,tak jauh dari lokasi,mengatakan tiba-tiba ada banyak Polisi datang ke jalan dekat gereja HKBP itu.

"Polisinya ramai kali,katanya ada bom dekat gereja"kata warga tersebut.

Hingga berita ini diturunkan,puluhan personil Polisi masih berjaga disekitar lokasi dan memblokir jalan masuk maupun keluar dari lokasi tersebut.

Belum diketahui pasti ,apakah bungkusan karung plastik putih yang dicurigai tersebut berisi bom atau bukan.

(Red/Ai).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya