» » Gelper Mulai Ada Di Bengkong

Gelper Mulai Ada Di Bengkong

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 02 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Sejumlah Gelanggang Permainan (Gelper) Elektronik masih saja tetap beroperasi,dan mendapatkan ijin meskipun Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (BPM PTSP) telah diperintahkan oleh Wakil Walikota Batam Rudi SE,untuk tidak lagi memproses ijin penyelenggaran permainan ketangkasan tersebut,saat melakukan sidak di BPM PTSP beberapa waktu yang lalu.

Namun hal tersebut sepertinya tidak diindahkan oleh BPM PTSP,dimana dari pantauan Batamreport.com dilapangangan,tepatnya di lantai II pusat pasar Bengkong Shopping,no C9,C10,dan C11 diduga telah beroperasi sebuah gelangang permainan (gelper) yang sudah mengantongi ijin dari instansi pemerintah tersebut.

Bahkan dengan terang-terangan terpasang spanduk yang bertuliskan nama gelanggang permainan Game Station 88 di pintu depan tangga masuk ke lantai II Bengkong Shopping.

Dari informasi nara sumber yang ditemui Batamreport.com,bahwa gelper yang ada di pusat pasar Bengkong Shopping ini,mesin-mesinnya sudah masuk sejak Oktober 2015 lalu,dimana mesin tersebut secara bertahap dimasukkan ke dalam lokasi,yakni pada Januari 2016.

"Kalau dilihat mesinnya sama dengan yang selalu diamankan oleh pihak kepolisian yang sering melakukan penggerebekan mas,seperti Ikan-Ikan ,Mickey Mouse,dan lain sebagainya"kata narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu.Senin (1/2).

Ia juga menjelaskan,bahwa gelanggang permainan (gelper) itu,beroperasi hingga pukul 24.00 Wib.Meskipun pengunjung belum begitu ramai,namun diduga sudah ada yang bermain di arena gelanggang permainan (gelper) elektronik yang berada di kecamatan Bengkong tersebut.

"Sampai pukul 24.00 wib tutupnya gelper itu" ujarnya lagi.

Sementara itu,untuk lebih menarik agar pengunjung atau pemain datang ke arena gelper tersebut,pihak pengelola menyediakan berbagai macam hadiah,seperti sepeda motor, kulkas, TV dan hanphone,dan hadiah lainnya.


(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya