» » Kondisi Sekda Provinsi kepri Sudah Memburuk Saat Dibawa Ke RS.Awal Bross

Kondisi Sekda Provinsi kepri Sudah Memburuk Saat Dibawa Ke RS.Awal Bross

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 04 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Pihak Rumah Sakit Awal Bross menyatakan kondisi Almarhum Robert Iwan Louriaux,saat dirujuk dan dibawa dari Tanjung Pinang Ke RSAB sudah mulai memburuk.Kamis (4/2).

Hal ini dikatakan Manager Development dan Bussiness Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) Batam,dokter Shinta Trilusita Mars,mengatakan kondisi Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux sudah mulai memburuk saat dirujuk ke RSAB.

"Kondisinya lemah dan memburuk,hingga harus ditangani oleh empat orang dokter spesialis,jantung, paru-paru dan penyakit dalam untuk melakukan tindakan medis secara intensif," kata dokter Shinta.

Ia juga mengungkapkan,bahwa pihaknya sempat merujuk agar almarhum dibawa ke rumah sakit di Singapura,namun karena kondisinya semakin parah,akhirnya ditengah perjalan dihentikan dan dibawa kembali ke RSAB.

"Kami sudah berusaha sebisa dan semampu kami,untuk menolong dan mengobati almarhum,dengan menurunkan beberapa orang dokter ahli,namun Allah berkehendak lain,dan almarhum tidak dapat tertolong lagi" ujarnya.

Namun begitu,dokter Shinta Trilusita Mars,belum mau menjelaskan penyakit apa yang diderita Sekda Provinsi Kepri ini,hingga menyebabkan kematiannya tersebut.

"Saya tidak bisa menjelaskannya,silahkan tanya langsung ke Rumah Sakit Provinsi saja,dan nantinya kami akan mengirimkan hasil pemeriksaan terhadap pak Robert Iwan Loriaux"pungkasnya.


(Red/Ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya