» » Puluhan Personil Polisi Jemput Terduga Teroris Di Pelabuhan Ferry Batam Center

Puluhan Personil Polisi Jemput Terduga Teroris Di Pelabuhan Ferry Batam Center

Ditulis Oleh: Redaksi | Minggu, 21 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Puluhan personil Densus 88,Sat Brimobda Kepri,personil Polresta Barelang,melakukan penjagaan ekstra ketat terkait pemulangan empat orang warga Indonesia (WNI) terduga teroris ISIS yang ditangkap pihak Kepolisian atau Interpol Singapura,yang dipulangkan melalui pelabuhan Ferry Internasional Batam Center,Batam.Kepri.

Tampak puluhan personil Korps baju coklat itu,sangat sibuk dalam penjemputan ke empat terduga teroris asal Indonesia,dimana ke empat orang itu ditumpangkan dengan kapal ferry yang berbeda-beda.

Supervisor Keamanan Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center,Susanto mengatakan,sejak dari pagi tampak puluhan personil polisi berpakaian dinas dan preman,serta personil Brimobda Kepri sudah berjaga-jaga karena adanya informasi bahwa ada diduga teroris yang ditangkap di Singapura dan dibawa ke Batam ini.

"Dari pagi sudah banyak polisi disini bang,katanya ada empat orang diduga teroris ditangkap polisi Singapura dan dibawa ke Batam ini" kata Susanto.Minggu(21/2).

Ia juga mengatakan,puluhan personil polisi tersebut,tampak melakukan penjagaan ekstra ketat di ponton tempat sandar kapal,hingga pintu kedatangan penumpang kapal di pelabuhan ferry Batam Center tersebut.

"Ada tiga kapal,yang membawa ke empat terduga teroris itu,yang datang di jam yang berbeda,dan langsung diamankan oleh personil polisi dan Brimob" ujarnya.

Ia juga menuturkan,selain puluhan personil polisi tersebut,tampak juga Kapolda kepri,Brigjend Pol Sambudi Gusdian,Kapolresta Barelang,Kombes Pol Helmi Santika,dan seluruh jajarannya datang ke lokasi penjemputan ke empat WNI terduga teroris ISIS tersebut,di pelabuhan Ferry Batam Center tersebut.

"Ada pak Kapolda,pak Kapolresta yang juga datang ke pelabuhan ini bang" pungkasnya.

(Red/Ai).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya