» » Rombongan Menko Polhukam Disambut Labgsung Gubernur Kepri Di Hang Nadim Batam

Rombongan Menko Polhukam Disambut Labgsung Gubernur Kepri Di Hang Nadim Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 18 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Setelah melakukan perjalanan selama 1 jam,dari Bandara Halim Perdana Kusumah dengan menggunakan pesawat udara milik TNI Angkatan Udara,akhirnya rombongan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Panjaitan dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri serta Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tiba di Bandara Hang Nadim Batam,Kepri.

Kehadiran para Menteri RI dan Kapolri langsung disambut Gubernur Kepri yang baru saja dilantik,HM Sani,beserta unsur muspida Provinsi Kepri,dan Kota Batam,serta pejabat Polri dan TNI lainnya.

Dalam kunjungan kedua menteri RI dan juga Kapolri tersebut,dalam rangka pembahasan rencana pengembangan wilayah Batam,Kepri ini.

Rombongan para menteri,serta Kapolri yang tiba di Batam,pada pukul 09.00 wib tersebut langsung langsung menggelar rapat terbuka dengan Gubernur Kepri,HM Sani,Ketua BP Batam,Kapolda Kepri dan unsur muspida lainnya,digedung Graha Kepri,Batam Center.Kamis (18/2).

Bahkan didalam rapat yang dibuka untuk umum tersebut,turut hadir Danrem,Danlatamal,Ketua DPRD Kepri,Ketua DPRD Batam,Kajati kepri dan 30 utusan pengusaha Batam dan kepri.

Kedatangan Menkopolhukam Luhut Panjaitan,Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri,Kapolri Jenderal Badrodin Haiti,dikawal ketat ratusan personil Polri dan TNI yang berjaga mengamankan area jalan dan tempat berlangsungnya rapat di Gedung graha Kepri,Batam Center.

Hal itu tampak,dari pengaman yang dilakukan ekstra ketat puluhan personil aparat gabungan,dimulai dari kedatangan rombongan Menteri dan Kapolri yang tiba di Bandara Hang Nadim,hingga tempat berlangsungnya pertemuan dengan Gubernur Kepri dan para undangan lainnya yang turut hadir dalam acara rapat pembahasan pengembangan wilayah Batam tersebut.

(Red/Ai).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya