» » Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux Meninggal Dunia

Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux Meninggal Dunia

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 04 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Setelah seharian sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) Batam secara intensif,karena sakit yang diduga mengalami gagal jantung,akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux,akhirnya meningggal dunia,sekitar pukul 10.40 tadi pagi.Kamis (4/2).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Robert Iwan Loriaux,namun Kepala Biro Humas Protokol Provinsi kepri,Heri mengatakan bahwa almarhum sempat diduga mengalami serangan jantung dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Provinsi di Tanjung Pinang.

Kemudian selang tidak berapa lama mendapatkan perawatan di Rumah Sakit milik Pemerintah tersebut,langsung dirujuk secepatnya ke RS.Awal Bross Batam,untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif lagi di Rumah Sakit milik Swasta tersebut.

"Pak Robet diduga mengalami gagal jantung,sehingga harus dibawa ke RS.Awal Bross" kata Heri.

Bahkan pihak RSAB yang menangani kondisi terakhir almarhum Robert Iwan Loriux,sempat merujuk dan akan membawanya ke Rumah Sakit Mona Elisabhet di Singapore,tapi akhirnya dibawa kembali dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Awal Bross tersebut.

Pantauan Batamreport.com di rumah sakit Awal Bross,banyak kolega,kerabat serta sahabat dari Sekda Provinsi Kepri ini,yang datang,sekaligus menjenguk untuk terakhir kalinya almarhum yang sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

Bahkan Kapolda Kepri Brigjend Pol.Sambudi Gusdian turut tampak melayat almarhum di rumah sakit Awal Bross,dan juga sejumlah pejabat baik dari Provinsi Kepri maupun Batam.

Sebelum menjabat sebagai Sekdaprov Kepri,Robert Iwan Loriaux yang menggantikan Sekdaprov Kepri yang lama Suhajar Dewantoro,adalah mantan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Kepri.

(Red/Ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya