» » Wagub Kepri Sambut Rombongan Banleg DPR RI

Wagub Kepri Sambut Rombongan Banleg DPR RI

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 24 Februari 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Badan Legislatif DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri,yang langsung diterima Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H.Nurdin Basirun di lantai V gedung Graha Kepri,Batam Center.Rabu (24/2) pada pukul 09.00 wib.

Selain ketua Badan Legislatif DPR RI,H.Totok Daryanto tampak juga hadir Prof,.Bahtiar Ali M.A Dwi Ria Latifah,Hj.Mihayatul,H.Dadang. S.Muchtar,HM.Maitri Agung, SH turut dalam rombongan ketua Banleg DPR RI tersebut.

Kedatangan ketua Banleg DPR RI dan rombongannya tersebut,untuk menyampaikan beberapa Rancangan Undang Undang yang dirubah,dan akan di distribusikan kepada seluruh para pemimpin Kepala Daerah yang ada di Indonesia.

Dalam hal ini juga akan disampaikan kepada Kepala Daerah kepri, yang daerahnya berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura.

Ketua Banleg DPR RI H.Totok Daryanto mengatakan,setelah di Kepri ini,ada dua daerah yang akan dikunjunginya bersama rombongan.

"Selain Kepri,ada dua daerah lagi yang akan dikunjungi,yakni Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Tengah "kata Totok di ruang rapat lantai V gedung Graha Kepri,Batam Center.

Dijelaskannya, tugas
Badan Legislatif DPR RI ini,adalah mensosialisasikan progam legislatif tahun 2016.

Ia juga menambahkan,dalam hal daftar program legislasi nasional sudah ada rancangan undang undang prioritas tahun 2016 dan untuk saat ini sudah ada 40 rancangan.

Serta daftar perubahan program legislasi nasional rancangan undang undang tahun 2015-2019 ada sekitar 169.

" Untuk daftar Rencana Undang Undang Kumulatif terbuka ada sebanyak 5."pungkasnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun mengatakan,rancangan tersebut akan dipelajari untuk dibahas kembali oleh Provinsi Kepri.

" Akan kita bahas untuk kita terima dan selanjutnya Pak Gubernur yang akan menyampaikannya segera,"tutupnya.

(Red/Ai).









Baca Juga Artikel Terkait Lainnya