Ratusan Mesin Gelper Masih Tersimpan Di Dalam Eks GOR Baloi

Batamreport.com - Batam : Meskipun sudah ditutup dan diberi garis polisi,gedung olahraga yang disulap menjadi arena gelanggang permainan(Gel...

Batamreport.com - Batam : Meskipun sudah ditutup dan diberi garis polisi,gedung olahraga yang disulap menjadi arena gelanggang permainan(Gelper) yang terletak disamping pom bensin,Baloi Lubuk Baja,tetap dijaga sejumlah sekuriti setempat.

Dari pantauan Batamreport.com dilokasi,tempat gelper tersebut terlihat sepi,hanya ada petugas sekuriti yang lalu lalang,menjaga kawasan arena judi ketangkasan tersebut,dan beberapa pengojek yang mangkal setiap harinya didepan gedung eks olahraga tersebut.

Salah satu pengojek,yang tidak ingin disebutkan namanya itu,saat ditemui menuturkan tempat gelper ini sudah ditutup oleh polisi,dan dikasih garis pembatas agar tdk bisa dibuka lagi,namun tempat itu masih ada yang menjaganya.

Pasalnya didalam gedung gelper itu,masih banyak mesin ketangkasan elektroniknya,yang jumlahnya ratusan mesin,bahkan beberapa puluh unit hape,yang mungkin pengelolanya takut hilang barang-barang itu dan harus tetap dijaga meskipun operasionalnya ditutup atau tidak boleh dibuka lagi.

"Masih ada banyak mesin dan hape yang masih tersimpan didalam gedung gelper itu bang"ungkap pengojek tersebut.Minggu (15/5) sekitar pukul 15.00 wib.

Ia juga menerangkan,sebelum disulap jadi tempat arena gelper,dulunya gedung itu tempat latihan anak-anak yang ingin belajar karate,yakni Taekwondo.

"Banyak anak-anak yang belajar karate disini" ujarnya lagi.

Ia menjelaskan juga,dalam arena gelper itu,ada beberapa cara untuk pemain mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan uang secara sembunyi-sembunyi,seperti menukarkan hadiah yang didapatkan pemain yakni hape samsung senter dan hadiah lainnya,yang nantinya juga akan ditukarkan dengan sejumlah uang.

"Hadiah-hadiah itu,hanya kedok aja bang,karena nantinya bisa ditukarkan apabila pemainnya menang" terang pengojek itu.

Bahkan jam operasi gelper tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 wib sampai 24.00 WIB,dan pengunjung pun datang menukarkan uangnya,dengan jumlah nilai uang tersebut untuk ditukarkan dengan koin,agar pengunjung bisa bermain.

Bahkan permainan tersebut dijaga wasit yang bisa mengawasi lima meja permainan.
Dan wasit tersebut bisa dipanggil oleh pemain jika ia menang.

Sementara itu,arena gelper yang sudah dirazia oleh kepolisian dan ditutup itu,kini terlihat direnovasi dan perbaikan instalisasi listriknya kembali.

"Kemarin mesin gensetnya meledak,dan mau ditambah voltasenya" tambah pengojek itu lagi.

Bahkan kata dia,ada informasi gelper akan dibuka lagi,dan tidak bisa berbuat banyak,karena bukan wewenangnya.

"Kalau itu dibuka lagi,mana ada yang komplain karena banyak kepentingannya disitu" ujarnya.

Bahkan ia berharap kepada pemerintah dan dinas terkait untuk bisa,lebih tegas dalam hal ini.

"Seriuslah,kalau mau ditutup iya sudah ditutup saja,jangan dibuka lagi,atau emang setoran dari gelper itu besar sehingga akan dibuka lagi" pungkasnya.

(Red/Ai/Amok Group).

COMMENTS

Nama

batam,197,bola,2,ekonomi,44,Headline,173,Hukum,115,Internasional,14,nasional,51,politik,10,Selebritas,17,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: Ratusan Mesin Gelper Masih Tersimpan Di Dalam Eks GOR Baloi
Ratusan Mesin Gelper Masih Tersimpan Di Dalam Eks GOR Baloi
http://2.bp.blogspot.com/-Fe7vp7SlKKs/Vzm2V0e3EQI/AAAAAAAAAYA/T2XjsX-Y118ayxTxBZtWDKBuxgPgN3X_gCK4B/s320/IMG-20160516-WA0024-723242.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Fe7vp7SlKKs/Vzm2V0e3EQI/AAAAAAAAAYA/T2XjsX-Y118ayxTxBZtWDKBuxgPgN3X_gCK4B/s72-c/IMG-20160516-WA0024-723242.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2016/05/ratusan-mesin-gelper-masih-tersimpan-di.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2016/05/ratusan-mesin-gelper-masih-tersimpan-di.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy