» » Partai Gerindra Usung Kembali Prabowo Subianto Maju Dalam Pilpres 2019

Partai Gerindra Usung Kembali Prabowo Subianto Maju Dalam Pilpres 2019

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 20 Juni 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) semakin kokoh dan menguatkan barisan kader dan simpatisannya diseluruh Nusantara,untuk terus memberikan dukungan kepada Ketua Umum dan sekaligus Pembina Partai Gerindra,H.Prabowo Subianto untuk kembali bertarung dan maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Sekjen Partai Gerindra,Ahmad Muzani dalam kesempatan berbuka puasa bersama seluruh pengurus partai,kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kepri ini sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,yang dilaksanakan di Aula PIH Batam Center,Sabtu (18/6) sekitar pukul 16.30 wib.

"Majunya kembali Pak Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang,adalah menjadi catatan khusus bagi partai Gerindra,dimana pada pilpres lalu,kita kalah dan belum berhasil hantarkan beliau menjadi Presiden RI ini " kata Ahmad Mujani,usai berbuka puasa kepada awak media.

Dijelaskannya juga,guna mendukung majunya kembali Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang,sejumlah agenda telah dipersiapkan DPP Partai Gerindra,salah satu nya dengan menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di seluruh Indonesia,termasuk juga di Provinsi Kepri,yang digelar di Hotel Harmoni One lt 5,Batam Centre,Batam (18/6) yang dihadiri seluruh pengurus Partai,mulai dari tingkat DPD,DPC dan PAC serta kader dan simpatisan partai Gerindra Kepri dan Batam.

Ahmad Mujani menuturkan,dalam Rakorda ini beragendakan,untuk mengumpul kekuatan,dan potensi - potensi yang dimiliki para kader Gerindra dalam menghadapi tantangan politik ke depannya.

"Dalam.hal ini,persiapan para pengurus partai dan kader dalam menghadapi pemilu legislatif maupun Pilpres 2019 mendatang," ujar nya.

Dikemukakannya,dalam Rakorda tersebut pembahasan yang digelar tentang kekuatan dan kelemahan partai Gerindra saat ini.

"Kita harus berupaya,bagaimana memaksimalkan kekuatan yang ada,umpama bola yang bergulir terus menerus,dan untuk kelemahannya,kita berupaya dan berusaha,bagaimana cara menutupinya,yaitu dengan kerja keras membangun partai yang besar ini" terang Ahmad Mujani lagi.

Bahkan dijelaskannya juga,Partai Gerindra juga membahas tentang program keberhasilan dan ketidak berhasilan partai.

Dimana salah satunya,adalah keberhasilan Partai Gerindra,dalam hal ini kader partai yang mendapatkan kursi di DPRD Batam dan Kepri,sementara didaerah,baik kota,kabupaten dan provinsinya, masih ada juga kader yang tidak mendapatkan kursi disana.

"Rakorda di Kepri ini,menghasilkan sejumlah poin-poin penting,yaitu sudah adanya kantor yang permanen untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepartaian,terutama dibidang sosial,ekonomi,dan kesehatan"ungkap Ahmad Murjani.

Ia juga menambahkan,poin yang paling penting dan menjadi PR bagi Partai Gerindra adalah kembali meminta kesiapan Bapak Prabowo Subianto,sebagai ketua umum dan pembina partai,untuk maju kembali dalam pemilihan presiden pada pilpres 2019 mendatang,yang telah disepakati bersama seluruh pengurus partai di pusat dan daerah,dan juga para kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

(Red/Ai).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya