» » PT.Synergi Tharada Gelar Buka Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim

PT.Synergi Tharada Gelar Buka Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 24 Juni 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : PT.Synergi Tharada Gelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Batam.

Hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan pelabuhan Ferri Internasional Batam Center,dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antar umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan di tahun ini.Kamis (23/6) sore.

Selain mengundang anak-anak yatim,tak lupa juga mengundang pihak-pihak yang mendukung kelancaran aktivitas pelabuhan Batam Center.

Reza Slamet Riadi Li,selaku GM Synergi Tharada,dalam kesempatan di acara buka bersama tersebut,menjelaskan kegiatan tersebut,rutin dilakukan setiap tahunnya,dengan tujuan menciptakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

"Pelabuhan Batam Center ini,tidak bisa dilepaskan dari peran serta berbagai instansi dan kalangan, seperti Pemko, Badan Pengusahaan, Kepolisian, Imigrasi, Bea dan Cukai, serta lainnya,yang mendukung kelancaran dan aktivitas pelabuhan ini"kata Reza.

Ditambahkannya,dalam bulan puasa ini,adalah momentum yang tepat untuk saling mempererat silaturahmi antar sesama uma beragama,terutama yang muslim.

Selain acara buka bersama,acara juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim,porter,cleaning service,dan teknisi yang bekerja dilingkungan pelabuhan Batam Center.

"Kita menggelar kegiatan ini,dengan menghadirkan dan memberikan bingkisan yang bermamfaat bagi anak-anak yatim dari berbagai yayasan tersebut,dan juga yang lainnya" ujar Reza lagi.

Reza yang mewakili PT Synergi Tharada,mengharapkan dengan kegiatan ini,dapat terwujudnya kebersamaan dan persaudaran yang terjaga, demi mewujudkan kelancaran aktivitas di pelabuhan Batam Center ini.

Diakuinya,semakin hari penumpang atau pengguna jasa kapal ferri di pelabuhan ini,semakin meningkat dan pihaknya ingin lebih lagi meningkatkan pelayanan,demi terciptanya keamanan,kenyaman,ketertiban bagi penumpang dipelabuhan ini.

"Tujuan kita adalah ingin membangun pelabuhan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya