Sekjen DPP Gerindra Setuju Iman Sutiawan Wagub Kepri

Batamreport.com - Batam : Ketua DPD Partai Gerindra Kepri,Iman Sutiawan SE,mendapatkan restu dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Mujani un...

Batamreport.com - Batam : Ketua DPD Partai Gerindra Kepri,Iman Sutiawan SE,mendapatkan restu dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Mujani untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri,yang saat ini masih kosong dalam pemerintahan Provinsi Kepri.

Disela acara buka puasa bersama pengurus,kader,simpatisan partai berlambang kepala burung garuda tersebut,di Aula PIH,Batam Center,Batam,pada Sabtu (18/6) lalu,Ahmad Mujani telah memberikan sinyal dukungannya kepada Iman Sutiawan untuk menjabat sebagai Wagub Kepri mendatang.

"Kader Gerindra di Kepri ini,telah menunjuk Iman untuk maju dalam bursa calon Wagub Kepri mendatang,menggantikan Nurdin Basirun yang telah jadi Gub kepri,dan saya sangat setuju sekali"kata Ahmad Mujani usai berbuka puasa bersama pengurus Partai Gerindra Kepri.

Meskipun sudah memberikan dukungan dan lampu hijau,ia mengaku tinggal menunggu jawaban dan kesiapan dari Iman saja,apakah sudah siap mengemban jabatan tersebut.

"Dalam Rapat Koordinasi Daerah semua kader menyetujui Iman Setiawan yang jadi Wagubnya"

Ahmad Mujani juga,tidak menampik bahwa,saat ini kader Partai Gerindra yang tampak dan saat ini berpotensi masih Iman Sutiawan,namun begitu kita tidak menutup kemungkinan untuk para kader lainnya,untuk juga maju dalam bursa calon Wagub Kepri tersebut.

"Kami melihat baru Iman yang punya potensi,tapi untuk para kader lainnya,kami membuka peluang dan pintu selebar - lebarnya"terang Ahmad Mujani.

Ditambahkan olehnya,adapun dukungan yang diberikan kepada Iman yang saat ini menjabay sebagai wakil ketua II DPRD Batam dan juga ketua DPD Gerindra Kepri,tak terlepas dari prestasinya dan juga kader Gerindra lainnya dalam memenangkan Pilkada Batam dan Kepri,yang menghantarkan pasangan Walikota Batam dan Gubernur dalam memimpin pemerintahan Kota Batam dan Provinsi Kepri untuk lima tahun kedepan.

"Partai sangat memberikan apresiasi atas keberhasilan tersebut" ujarnya.

Sedangkan saat ini,posisi Wagub Kepri masih kosong,yang ditinggalkan wakilnya menjadi Gub Kepri,sehingga penggantinya belum ada hingga saat ini.

"Saat ini belum ada ditunjuk sebagai Wagub menggantikan Nurdin Basirun yang naik menjadi Gubernur sepeninggal HM.Sani yang telah mangkat" pungkas Ahmad Mujani.

(Red/Ai).

 

COMMENTS

Nama

batam,197,bola,2,ekonomi,44,Headline,173,Hukum,115,Internasional,14,nasional,51,politik,10,Selebritas,17,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: Sekjen DPP Gerindra Setuju Iman Sutiawan Wagub Kepri
Sekjen DPP Gerindra Setuju Iman Sutiawan Wagub Kepri
http://1.bp.blogspot.com/-ONU4adZQ-bU/V2eDXYDqU6I/AAAAAAAAAZw/ZWPo9f_ODEMPe4o8qn9Azbk8a4R45ZeGwCK4B/s320/P_20160618_190300-728959.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-ONU4adZQ-bU/V2eDXYDqU6I/AAAAAAAAAZw/ZWPo9f_ODEMPe4o8qn9Azbk8a4R45ZeGwCK4B/s72-c/P_20160618_190300-728959.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2016/06/sekjen-dpp-gerindra-setuju-iman.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2016/06/sekjen-dpp-gerindra-setuju-iman.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy