PT.Pelni Manjakan Penumpang Dengan Menyediakan 4 Armada Bus Angkut Penumpang Naik Ke Kapal Kelud.

Batamreport.com - Batam : Menjelang puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada akan pada 04 Juli 2016 ini,PT.Pelayaran Nasional Indonesia (P...

Batamreport.com - Batam : Menjelang puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada akan pada 04 Juli 2016 ini,PT.Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) cabang Batam,kian manjakan calon penumpangnya,dengan menyediakan 4 armada bus sekaligus,untuk mengangkut ribuan calon penumpang,yang berada diruang tunggu keberangkatan,untuk naik ke atas KM.Kelud yang sudah menyandar sejak pagi hari,di dermaga selatan Pelabuhan Batu Ampar, Sabtu (2/7) pagi.

Robi selaku staff operasional PT.Pelni Batam mengatakan,pihaknya memang telah menyiapkan 4 armada bus buat mengangkut ribuan calon penumpang kapal,yang sudah menunggu sejak pagi hari untuk dibawa naik ke atas kapal Kelud.

"Tujuan 4 armada bus ini disiapkan,untuk lebih meningkat kualitas pelayanan kami,kepada para penumpang Kelud ataupun Umsini yang sudah menyandar sejak tadi malam,baik tujuan keberangkatan dari dan menuju Jakarta ataupun Belawan" kata Robi.

Dilanjutnya,jika tidak disediakan armada bus untuk mengangkut ribuan penumpang tersebut,tentunya penumpang yang akan naik ke kapal,akan sangat jauh karena harus berjalan kaki,kurang lebih 450 meter hingga sampai keatas kapal Kelud tersebut.

"Bisa gempor tuh kaki,jika harus berjalan sejauh itu,menuju ke kapal,lagian kasihan lah mana semua penumpang ada yang bawa barang yang cukup banyak,dan ada yg bawa bayi dan anak-anaknya lagi" ujar Robi lagi.

Maka dari itu,disiapkanlah 4 armada bus ini,untuk mengangkut ribuan calon penumpang tersebut naik ke atas kapal,dan juga lebih tertib dalam antrian dipintu pemeriksaan tiket kapal.

"Senang lihatnya bang,karena semua calon penumpang tertib diantriannya,dan teratur untuk ke masuk keruang pemeriksaan tiket dan ruang tunggu keberangkatan " pungkasnya.

Pantauan dilokasi,suasana ruang tunggu keberangkatan di dermaga selatan Pelabuhan Batu Ampar ini,sangat berbeda dengan ruang tunggu dipelabuhan sebelumnya yang ada di Pelabuhan Beton Sekupang,dimana ruangan tersebut dilengkapi AC dan kipas angin yang sudah tersedia disetiap sudut ruangan,dan suasana pun cukup terang benderang,tidak gelap dan pengab seperti pelabuhan sebelumnya.

Dan para penumpang pun terlihat lebih nyaman dan leluasa untuk beristirahat sejenak didalam ruang tunggu keberangkatan tersebut,sembari menunggu untuk diangkut naik ke bus yang akan mengantarkannya ke Kapal Kelud yang telah menyandar di dermaga selatan Pelabuhan Batu Ampar.

(Red/Ai).

COMMENTS

Nama

batam,197,bola,2,ekonomi,44,Headline,173,Hukum,115,Internasional,14,nasional,51,politik,10,Selebritas,17,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: PT.Pelni Manjakan Penumpang Dengan Menyediakan 4 Armada Bus Angkut Penumpang Naik Ke Kapal Kelud.
PT.Pelni Manjakan Penumpang Dengan Menyediakan 4 Armada Bus Angkut Penumpang Naik Ke Kapal Kelud.
http://2.bp.blogspot.com/-owoAOmqwrb4/V3dX-BLo9LI/AAAAAAAAAbQ/N7yd3XrTEKkS4E4HlZJMQCKFnHQEAseggCK4B/s320/P_20160702_131449-796566.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-owoAOmqwrb4/V3dX-BLo9LI/AAAAAAAAAbQ/N7yd3XrTEKkS4E4HlZJMQCKFnHQEAseggCK4B/s72-c/P_20160702_131449-796566.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2016/07/ptpelni-manjakan-penumpang-dengan.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2016/07/ptpelni-manjakan-penumpang-dengan.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy