» » Tim Futsal Kejari Batam Kalahkan Tim Jurnalis Dengan Skor 3 - I

Tim Futsal Kejari Batam Kalahkan Tim Jurnalis Dengan Skor 3 - I

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 15 Juli 2016 | No comments

Dalam Ajang Pertandingan Futsal Persahabatan Antar Lingkungan kejari Batam dan Media Massa.

Batamreport.com : Dalam rangka meriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 56 tahun 2016 Batam,Kejaksaan Negeri Batam adakan pertandingan futsal persahabatan antar lingkungan Kejari dan para jurnalis,domino putra-putri dan tenis meja dilingkungan Kejaksaan Negeri Batam itu sendiri.

Bahkan dalam pertandingan futsal itu sendiri,ada dua tim yang tampil dan bertanding,yakni tim futsal jurnalis yang biasa mengepos dilingkungan Kejaksaan Negeri dan di PN Batam melawan tim futsal Kejari Batam,yang diadakan di lapapang futsal Colousium Batam pada Kamis (14/7) malam,sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam pertandingan futsal antar jurnalis dan Kejari Batam tersebut,dimenangkan oleh tim futsal Kejari Batam dengan skor 3 -1,meskipun tim futsal jurnalis sempat mencuri angka dibabak pertama pertandingan hingga akhir turun minum.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu,sangat menghibur penonton yang melihat pertandingan tersebut,dimana tim futsal jurnalis yang bermain dengan 6 pemain melakukan perlawanan ketat terhadap pemain tim futsal lawan (Kejari).

Bahkan dilaga pertandingan kedua,tim fulsal Kejari Batam yang sudah kebobolan satu angka dibabak pertama,melakukan perlawanan yang ngotot agar tidak lagi kebobolan oleh tim lawannya (Jurnalis).

Hasilnya tim futsal Kejari Batam pun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan beberapa menit kemudian menambahkan dua gol lagi ke gawang tim Jurnalis,yang dijaga penjaga gawang dadakan Nikson Situmorang dari wartawan Warta Kepri.

Penampilan tim futsal Kejari Batam,yang dimotori Kajari Batam M. Mikroj,tidak memberikan kesempatan menang pada tim futsal Jurnalis,sehingga hasilnya sangat memuaskan bagi tim futsal Kejari Batam itu,dengan menang telak 3-0.

Sementara itu,tim futsal Jurnalis Batam,yang hanya diisi 6 pemain tanpa ada penggantinya,membuat permainan dibabak kedua mengendor,tidak seperti permainan babak pertama yang melakukan perlawanan sengit.

"Napas sudah tidak kuat,apalagi pemainnya cuma 6 orang"kata salah satu pemain tim futsal Jurnalis.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, M. Mikroj SH.MH usai pertandingan mengatakan tim futsal Kejari Batam,yang diterjunkan dalam pertandingan persahabatan Kamis malam, tak semua masuk tim inti. Hanya beberapa pemain yang dimainkan.

Terlepas dari hasil pertandingan, Mikroj berharap olah raga bersama awak media bisa lebih mengakrabkan kedua belah pihak.

"Peran wartawan dan media massa sangat penting bagi keberhasilan tugas-tugas Kejari ke depannya agar bisa selalu bersinergi"kata Mikroj.

Ia menuturkan,dalam kegiatan pertandingan futsal antar media dan kejaksaan ini,intinya untuk lebih refreshing, olah raga bareng.

"Selama ini kita sudah kerja maksimal, harus diimbangi dengan olah raga,agar badan bugar, dan stamina selalu prima. Tak hanya futsal, kita dorong olah raga lain seperti tenis dan tenis meja," pungkas Kajari Batam yang baru bertugas 3 bulan di Batam ini,namun sudah memberi warna tersendiri bagi lingkungan Kejari Batam itu sendiri.

(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya