» » 16 SLTA Ikuti Turnament Futsal Kodim 0316 Cup I

16 SLTA Ikuti Turnament Futsal Kodim 0316 Cup I

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 15 Agustus 2016 | No comments

Dalam Rangka Meriahkan Hut RI Ke 71,Kodim 0316 Gelar Pertandingan Futsal Antar SLTA

Batamreport.com - Batam : Dalam rangka memperingati HUT RI ke 71, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam,gelar turnament futsal antar SLTA se Kota Batam dengan memperebutkan Piala Kodim 0316 Cup I,dilapangan SPBU Greentown,Bengkong.Senin (15/8).

Dalam turnament futsal antar pelajar tersebut,sebanyak 16 tim ikut bertanding dari berbagai SLTA yang ada di Kota Batam,dan pertandingan kejuaraan futsal Kodim Cup ini,dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam,Letkol Inf.Andreas Nanang Dwi.

Selain membuka turnament futsal Kodim Cup bagi pelajar tersebut,diadakan juga pertandingan futsal persahabatan antar anggota Kodim 0316 yang dipimpin langsung Dandim Batam,Letkol Inf.Adreas Nanang Dwi melawan tim futsal wartawan (jurnalis),dimana dalam pertandingan tersebut,kedudukan imbang 3-3 dimulai awal pertandingan hingga berakhirnya pertandingan .

Dandim 0316 Batam, Letkol Inf.Andreas Nanang Dwi mengatakan turnamen futsal ini merupakan pertama kali dilaksanakan,dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

"Ini bentuk apresiasi kita,pada bidang olahraga,termasuk futsal ini dimana bentuk partisipasi Kodim 0316 terhadap perkembangan olahraga futsal di Batam, secara khusus buat pelajar SLTA"kata Letkol Inf.Adreas Nanang Dwi kepada wartawan,usai pertandingan.

Untuk itu,ia juga meminta agar masing-masing tim peserta untuk terus meningkatkan prestasi bidang olahraga, jauhi narkoba dan kenakalan remaja .

"Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi, jauhi diri adik adik pelajar dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya" pinta Andreas.

(Red/Ai).




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya