» » Ketum PAN Zulkifli Hasan lantik Kepengurusan DPW PAN Kepri Periode 2015 - 2020

Ketum PAN Zulkifli Hasan lantik Kepengurusan DPW PAN Kepri Periode 2015 - 2020

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 08 Agustus 2016 | No comments

DPW PAN Kepri Di Bawah Kepemimpinan Hamid Rizal.

Batamreport.com - Batam : Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik Hamid Rizal (Bupati Natuna) sebagai Ketua DPW PAN Kepri,periode 2015 - 2020,yang digelar di Hotel Novotel,Batam.Senin (8/8) pagi.

Hamid Rizal yang saat ini menjabat sebagai Bupati Natuna,dalam kata sambutannya,usai dilantik mengatakan,ia siap menjalankan amanah partai,sebagai ketua DPW Kepri yang baru,menggantikan Asman Abnur yang menjadi menteri PAN - RB dalam kabinet kerja Presiden Jokowi.

"Amanah partai yang diamanatkan ke saya ini,siap dijalankan dengan sepenuh hati saya" kata Hamid Rizal.

Dilanjutkannya,Ketua Umum telah meamanatkan kepadanya,untuk melanjutkan kepengurusan DPW PAN Kepri ini,maka sebelum dirinya dilantik pun,ia bersama seluruh kader PAN sudah bekerja.

"Kata Ketum jangan ditunda - tunda ,langsung kerja meskipun belum dilantik"ujarnya.

Sedangkan saat ia berjumpa dengan atau ada kesempatan bertemu dengan masyarakat,ia selalu mengatakan bahwa dirinya adalaha guberbur,dan tentunya masyarakat juga bertanya bapak gubernur apa..?

"Saya jawab gubernur PAN Kepri" ujar Hamid bercanda.

Bahkan dalam kesempatan berbicara di dalam forum musyawarah daerah (musda) Hamid Rizal selalu menyampaikan,kepada seluruh para kader PAN agar tidak bertengkar. 

"Kalau kate orang melayu,kite harus lakukan yang sejuk -sejuk je,artinya jangan bertengkar" tuturnya lagi.

Namun begitu, ia juga Hamid meminta pada para kader untuk terus mensosialisasikan PAN,hingga ke pelosok daerah di Kepri ini.

"Marilah bersama-sama membesarkan PAN,dan dalam detak jantung kita terus mensosialisasikannya"imbuh Hamid Rizal.

Tak lupa Hamid juga menuturkan,untuk target partai PAN nantinya kedepan,dalam satu Daerah Pemilihan (Dapil) harus memperoleh satu kursi.

"Saya akan terus bekerja,dan tidak akan istirahat lagi,kita bersama-sama bekerja semoga PAN 2019 nanti masuk tiga besar di Kepulauan Riau ini," ucapnya.

Selain melantik Ketua DPW PAN kepri,Ketum PAN Zulkifli Hasan juga melantik H. Sukriadi, S.E sebagai Sekretaris dan Danil Tan sebagai Bendahara.


(Red/Ai).



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya