PH Terdakwa Prostitusi Online Kecewa

Batamreport.com - Batam : Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Aslina alias Cinta binti Syafii dan Diding,kembali digelar di Peng...

Batamreport.com - Batam : Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Aslina alias Cinta binti Syafii dan Diding,kembali digelar di Pengadilan Negeri Batam (PN) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Meskipun sidang digelar secara tertutup untuk umum,sidang mendengarkan keterangan saksi ini,sangatlah mengecewakan kuasa hukum kedua terdakwa Edi Ginting SH dan Jaya Kusumah SE, SH.

Edi Ginting usai persidangan mengatakan,sangat kecewa dengan pernyataan dari saksi yang dihadirkan JPU,Anam Sadewo selaku Pengelola Ratu Massage,dimana keterangan saksi tersebut,tidak mengakui telah mengenal terdakwa Aslina,bahkan saksi Anam Sadewo lah yang selama ini bekerjasama dengan Aslina,dalam kegiatan prostitusi online tersebut.

"Saksi Anam ini tidak mengakui telah kenal dengan terdakwa Aslina dalam sidang sebagai saksi,sementara terdakwa sendiri adalah penyedia website blogspot.Dan saksi sebagai pengelola Massage Ratu,yang menyediakan cewek-cewek panggilannya, mereka sudah jelas bekerjasama," kata Edi.

Menurutnya lagi, kliennya itumendapatkan 25 persen hasil bokingan cewek-cewek di Ratu Massage,dan Massage Ratu dalam setiap transaksi mendapatkan 75 persen per transaksi.Yang anehnya lagi saksi Anam Sadewo, bila tidak ada tamu, menyuruh Aslina untuk mencari tamu.

"Jadi si terdakwa disuruh oleh saksi untuk cari tamu,jika tidak ada tamu yang boking cewek-cewek yang disediakannya"ujar Edi.

Ia juga menyesalkan mengapa hanya kliennya saja, yang menjadi terdakwa, padahal menurutnya pelaku utamanya adalah pengelola Massage Ratu Anam Sadewo.

" Kita juga menyesalkan mengapa pelaku utamanya tidak dijadikan terdakwa juga atau setidak-tidaknya ikut serta sesuai pasal 55 KUHP. Mengingat, Anam Sadewo telah di BAP 2 kali oleh polisi, tapi tidak tahu mengapa, ia tidak dijadikan tersangka dan hanya wajib lapor saja," tambahnya. Edi juga

Disebutkannya dalam persidangan, saksi Anam Sadewo mengaku jika Massage Ratu dalam prakteknya tidak hanya pijat biasa, namun juga pijat plus-plus.

Dalam surat dakwaan JPU Yogi SH terdakwa Aslina alias Cinta, berawal pada Januari 2016 terdakwa membuat blogspot pelacuran online yang beralamat http://cewekpanggilanbatam.blogspot.co.id yang berisi layanan untuk menyediakan perempuan panggilan dengan dibantu oleh Rista (belum tertangkap/DPO).

Didalam blogspot tersebut dicantumkan nomor telepon terdakwa untuk pemesanan perempuan panggilan. Prostitusi online tersebut dijalankan oleh terdakwa dengan cara, setiap tamu yang akan memesan perempuan panggilan menelepon terdakwa atau saksi Diding lalu terjadi negosiasi harga.

Setelah disepakati harga perempuan panggilan tersebut, kemudian terdakwa menghubungi Ratu Massage yang menyediakan perempuan panggilan milik saksi Anam Sadewo,setelah itu perempuan panggilan akan diantar ke tamu.

Sidang kasus prostitusi online ini digelar tertutup dipimpin Ketua Majelis Hakim Tiwik SH di dampingi Endi dan Egi sebagai anggota dengan JPU Yogi SH. Perbuatan terdakwa diancam pidana dalam Pasal 506 KUHP Jo Pasal 55 ayat (1) Ke-1 KUHP, dengan penjara maksimal 1 tahun.

(Red/Ai).

COMMENTS

Nama

batam,197,bola,2,ekonomi,44,Headline,173,Hukum,115,Internasional,14,nasional,51,politik,10,Selebritas,17,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: PH Terdakwa Prostitusi Online Kecewa
PH Terdakwa Prostitusi Online Kecewa
http://1.bp.blogspot.com/-GCdaI7WwUak/V71cBLAhleI/AAAAAAAAAfE/tsgUpudCNZoh8JA7X_9Y033ZXd8JwHengCK4B/s320/P_20160822_185722-751596.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-GCdaI7WwUak/V71cBLAhleI/AAAAAAAAAfE/tsgUpudCNZoh8JA7X_9Y033ZXd8JwHengCK4B/s72-c/P_20160822_185722-751596.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2016/08/ph-terdakwa-prostitusi-online-kecewa.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2016/08/ph-terdakwa-prostitusi-online-kecewa.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy