» » Salah Satu Rumah Terduga Teroris Digeledah Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri

Salah Satu Rumah Terduga Teroris Digeledah Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 05 Agustus 2016 | No comments

Perumahan Mediterania Blok FF 1 Nomor 9 Digerebek dan Digeledah Oleh Puluhan Anggota Polisi.

Batamreport.com - Batam : Terdapat beberapa perumahan di Batam,tempat dilakukakannya penggerebekan dan penggeledahan oleh Tim Densus Anti Terorr 88,Polisi gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang,salah satunya Perumahan Mediterania Batam Center, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota,Jumat (5/8) pagi tadi.

Sehingga dilokasi perumahan tersebut,suasananya sangat menegangkan,dimana tampak puluhan anggota Tim Densus Anti Teror 88,Polda Kepri dan Polresta Barelang berjaga dan mengamankan salah satu rumah maupun lokasi tempat tinggal anggota terduga teroris yang telah dilakukan penggerebekan maupun penggeledahan rumahnya tersebut.

Bahkan warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penggerebekan ataupun penggeledahan salah satu anggota terduga teroris,diminta untuk tidak mengambil gambar apapun melalui hape selulernya,atau kamera jenis apapun,dan dihimbau untuk hindari lokasi kejadian (TKP) karena takut ada ancaman yang tak terduga.

"Yang masih berada didalam rumah,tolong jangan keluar,dan jangan ambil photo-photo mengenai kejadian" kata salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Bahkan salah satu rumah yang terletak disalah satu pemukiman padat penduduk tersebut,Blok FF 1 Nomor 9,menjadi lokasi penggerebekan dan penggeledahan yang dilakukan sejumlah Polisi dari Gegana,Tim Densus 88 Anti Teror dan sejumlah anggota polisi gabungan dari Polda Kepri dan Polresta Barelang.

"Namun saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah tersebut,pemiliknya tidak berada di tempat,bisa saja sudah diamankan ditempat lain" kata warga itu lagi

Meskipun saat penggerebekan dan penggeledehan rumah tersebut,dan tidak ditemui pemiliknya,sejumlah anggota Brimob berpakaian lengkap dengan laras panjangnya,dan juga anggota Reskrim gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang,masih melakukan pengamanan disekitar lokasi rumah tersebut,bahkan masih melakukan penyisiran

"Kayak ada yang dibawa oleh anggota polisi itu,seperti kotak gitu tapi ngga tau isinya apa "pungkas warga itu lagi.

(Red/Ai/Batamtoday)



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya