Polda Kepri Berhasil Amankan 5 Orang Calon TKI Yang Akan Di Kirim Ke Luar Negeri

Batamreport.com - Batam : Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau,berhasil mengamankan 5 orang yang diduga calon Tenaga Kerja Indonesia (TK...

Batamreport.com - Batam : Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau,berhasil mengamankan 5 orang yang diduga calon Tenaga Kerja
Indonesia (TKI) yang akan diberangkatkan ke luar negeri,saat menggelar razia TKI illegal di wilayah hukum Polda Kepri,pada Selasa (6/9) sekitar pukul 20.00 wib.

Ke 5 orang yang diduga calon TKI itu terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan,di sebuah rumah yang ada di Kavling Nongsa,Sambau.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi terhadap ke 5 orang yang diduga TKI itu,didapati 1orang yang diduga sebagai penampung dengan inisial MB (46) dan 1orang yang diduga sebagai penjemput dengan inisial MA (27).

Bahkan dilokasi juga ditemukan satu unit speedboat pancung yang juga akan digunakan untuk mengirim para calon TKI tersebut.

Kabid Humas Polda Kepri,AKBP Hartono,SH dalam press release nya,yang dikirimkan ke Batamreport.com menerangkan bahwa pada hari Selasa tanggal 6 September 2016 sekira pukul 20.00 Wib,120 (seratus dua puluh) orang personil tim gabungan Polda Kepri yang terdiri dari Ditreskrimum, Ditsabhara dan Ditlantas melaksanakan Razia TKI illegal diwilayah Hukum Polda Kepri.Rabu (7/9).

Razia TKI illegal tersebut langsung dipimpin oleh Wadir reskrimum Polda Kepri AKBP Toto Wibowo, SH. MH.

" Tim Gabungan dalam melakukan pelaksanaannya, bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan,diantara nya pelabuhan tidak resmi di Bakau Street Nongsa"kata Hartono.

Ia juga menerangkan,setelah dilakukan penyisiran di lokasi tersebut, tidak ditemukan adanya aktivitas para TKI, dan kemudian Tim gabungan bergerak menuju Ruko Botania dan pelabuhan Pulau Putri,di sekitar lokasi itu pun tidak ditemukan hasil,sama dengan lokasi yang sudah didatangi sebelumnya.

Selanjutnya para personil Gabungan melanjutkan kegiatan Razia di Kavling Nongsa Sambau dan melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang diduga Calon TKI ilegal di dalam sebuah Rumah.

"Selain 5 orang yang diamankan,terdapat1orang yang diduga sebagai penampung dan 1 orang penjemput,serta sebuah speedboat yang juga diduga digunakan sebagai alat transportasi"pungkas nya.

Hingga dengan saat ini para calon TKI, Penampung dan penjemput calon TKI tersebut diamankan oleh Ditreskrimum Polda Kepri untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

(Red/Ai/rilis).



COMMENTS

Nama

batam,197,bola,2,ekonomi,44,Headline,173,Hukum,115,Internasional,14,nasional,51,politik,10,Selebritas,17,
ltr
item
batamreport.com - digital media batam: Polda Kepri Berhasil Amankan 5 Orang Calon TKI Yang Akan Di Kirim Ke Luar Negeri
Polda Kepri Berhasil Amankan 5 Orang Calon TKI Yang Akan Di Kirim Ke Luar Negeri
http://2.bp.blogspot.com/-_aHRScJYvoc/V8_ERMls69I/AAAAAAAAAhs/gfYK7Pp0fMYHdWtkVe0FYcmHBBpbNvqjgCK4B/s320/tki-787167.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-_aHRScJYvoc/V8_ERMls69I/AAAAAAAAAhs/gfYK7Pp0fMYHdWtkVe0FYcmHBBpbNvqjgCK4B/s72-c/tki-787167.jpg
batamreport.com - digital media batam
http://www.batamreport.com/2016/09/polda-kepri-berhasil-amankan-5-orang.html
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/
http://www.batamreport.com/2016/09/polda-kepri-berhasil-amankan-5-orang.html
true
3795055939870948859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy