» » Polisi Buru Dua Pelaku Perampokan di Bida Asri 1

Polisi Buru Dua Pelaku Perampokan di Bida Asri 1

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 29 September 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Warga Batam kembali dihebohkan dengan terjadinya perampokan sadis disebuah rumah yang terletak di Perumahan Bida Asri 1,Kelurahan Belian,Kecamatan Batam Kota.

Dalam perampokan tersebut,tiga orang penghuni rumah mengalami luka-luka dan dilatikan ke rumah sakit terdekat.

Perampokan ini terbilang sadis,karena pelaku menyerang ketiga penghuni rumah secara membabi buta dengan menggunakan linggis,setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban.

Kasat Reskrim Polresta Barelang,Kompol Memo Ardian,mengatakan tiga orang penghuni rumah,Ho Djoe Long (60) mengalami luka di pelipi mata,istrinya Gwat Ha (53) luka di telinga,dan Norrien Afrita Sari (24) luka dibagian kepala belakangnya.

"Pelaku masuk ke dalam rumah,dan langsung menyerang ketiga penghuni secara membabi buta,sehingga tiga nya mengalami luka-luka" kata Kompol Memo Ardian,Jumat (29/9).

Ditambahkannya,diduga pelaku perampokan berjumlah dua orang,dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Satreskrim Polresta Barelang.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan,dan memburu dua orang yang diduga sebagai pelaku perampokan ini" ujarnya.

Dan diakui oleh Memo Ardian,saat ini pihaknya masih meminta keterangan terhadap dua orang korban,Ho Djoe Long dan Norrien Afrita Sari,sedangkan Gwat Ha belum bisa dimintai keterangannya,karena masih dirawat di Rumah Sakit.

"Kita masih meminta keterangan kepada keduanya,sedangkan satunya lagi masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangannya"pungkas Kompol Memo Ardian.

(Red/Ai/BTN).





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya