» » Ratusan Anggota Satpol PP Geruduk Kantor Walikota Batam

Ratusan Anggota Satpol PP Geruduk Kantor Walikota Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 14 September 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Ratusan tenaga harian lepas ( THL) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam,geruduk Kantor Walikota untuk minta pertanggung jawaban Walikota,Rudi SE dan Kasatpol PP Hendri atas perekrutan 825 orang anggota Satpol PP pada 3 gelombang penerimaan dari tahun 2013 hingga tahun 2015.

Hingga saat ini,nasib ke 825 anggota Satpol PP masih terkatung-katung dan tak jelas seperti apa di satuan penegak peraturan daerah tersebut.

"Kami ini sudah 2 tahun jadi anggota Satpol PP,dan punya tanggungan,mana janji nya mau perjuangkan nasib kami"teriak salah satu anggota Satpol yang berdemo.Rabu.(14/9) sekitar pukul 09.00 wib pagi.

Bahkan mereka juga meminta,kepada Walikota Batam Rudi SE untuk menepati janjinya saat pilkada pada beberapa waktu lalu.

Aksi demo ratusan anggota Satpol PP ini,dikawal ketat kepolisian dari Sat Sabhara Polresta Barelang dan tampak juga satu unit mobil water canon milik Polresta Barelang yang disiapkan dilokasi demo.

Sedangkan pintu gerbang kantor Walikota Batam,yang semula terbuka lebar ditutup dan dijaga puluhan anggota Satpol PP lainnya,yang sedang bertugas di gedung milik pemerintahan tersebut,guna mengantisifasi hal yang tidak di inginkan.

(Red/Ai).











Baca Juga Artikel Terkait Lainnya