» » Satu Pelaku Perampok di Bida Asri 1 di Tembak Polisi

Satu Pelaku Perampok di Bida Asri 1 di Tembak Polisi

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 30 September 2016 | No comments


Batamreport.com - Batam : As salah satu yang di duga sebagai pelaku perampokan di Bida Asri I,Kelurahan Belian,Kecamatan Batam Kota,berhasil diringkus aparat kepolisian dari Satreskrim Polresta Barelang.

As yang ingin melarikan diri,saat akan disergap petugas diruang tunggu Bandara Hang Nadim Batam,terpaksa di tembak kaki nya karena mencoba melawan petugas.

Kasat Reskrim Polresta Barelang,Kompol Memo Ardian,Sik,mengatakan As diringkus diruang tunggu Bandara Hang Nadim Batam,terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat henda melawan dan berusaha kabur dari sergapan polisi.

"Ia ditembak dibagian kaki nya,karena melawan petugas dan ingin berusaha kabur saat akan disergap" kata Kompol Memo Ardian Sik,Jumat (29/9) malam.


Memo menerangkan,ditangkapnya As ini,berkat pengembangan yang dilakukan jajarannya,dan saat ini pihak Satreskrim Polresta Barelang masih melakukan pengejaran terhadap satu orang lagi yang diduga sebagai pelaku perampokan.

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku perampokan di Bida Asri 1,Batam Center" pungkas Kompol Memo Ardian,Sik.

(Red/Ai/BTN).






Baca Juga Artikel Terkait Lainnya