» » Hendi Devitra Kuasa Hukum Tjipta Fudjiarta : Tidak Ada Penyekapan Kepada Conti dan Ini Fitnah

Hendi Devitra Kuasa Hukum Tjipta Fudjiarta : Tidak Ada Penyekapan Kepada Conti dan Ini Fitnah

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 24 Oktober 2016 | No comments

      
Hendi Devitra dan Tim Kuasa hukum Tjipta Fujiarta memberikan klarifikasi bantahan terkait adanyarumor  penyekapan yang dilakukan pihak Hotel BCC kepada COnti Chandra.   (photo/Aidil Batamreport.com).



Batamreport.com - Batam : Terkait tudingan adanya penyekapan yang dilakukan oleh pihak manajement The BCC Hotel & Residence,kepada Conti Chandra dan keluarganya,hal ini dibantah keras dan tegas oleh pengacara Tjipta Fudjiarta,Hendi Devitra saat gelar klarifikasi tudingan miring tersebut,di ruang M hotel berbintang tersebut.

" Dari beberapa berita yang sudah tersebar ke publik,kami menegaskan tidak adanya upaya penyekapan yang dilakukan oleh pihak kami terhadap Conti Chandra,bahkan siapa pula yang melakukan hal itu,jelas-jelas dia (red.Conti) masuk ke hotel dengan dikawal pihak keamanan.Hingga saat ini juga pun masih didampingi oleh keamanan,” kata Hendi.Minggu(23/10) sekitar pukul 23.00 wib malam.

Bahkan Hendi juga mempertanyakan kepada pihak Conti,selama dia berada di BCC Hotel ini,terus didampingi oleh pihak keamanan,jika ada penyekapan seperti yang dia katakan di media,tidak masuk logika atau akal sehat.

"logika apa yang dia pakai,dengan seenaknya saja bilang disekap di hotel ini,lagian siapa yang melakukannya" terang Hendi.

Ditambahkan juga olehnya,jika tuduhan penyekapan ini,dialamatkan kepada Tjipta Fudjiarta,maka hal ini sudah menjurus pada perbuatan fitnah,dan teridikasi perbuatannya tersebut. " keterangan yang dilontarkan Conti ke media adalah keterangan yang sudah terindikasi dan menjurus pada perbuatan fitnah"imbuhnya.

Dilanjutkan kembali oleh Hendi,ia meminta kepada pihak yang merasa disekap tersebut agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib,dalam hal ini kepolisian. "laporkan aja jika merasa disekap,koq susah kali,ngapain di beber-beberkan ke media"pungkasnya.


(red/Ai).




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya