» » Kakanim Batam Teguh Suprayitno,SH : Berharap Jangan Ada Pungli di Imigrasi Batam

Kakanim Batam Teguh Suprayitno,SH : Berharap Jangan Ada Pungli di Imigrasi Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 17 Oktober 2016 | No comments

Kepala Kantor Imigrasi Klas I khusus Batam,Teguh Prayitno SH,saat diwawancarai wartawan usai acara pisah sambut Kakanim Batam.    photo - Aidil   



Batamreport.com - Batam :  Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam yang baru,Teguh Suprayitno,SH resmi gantikan Agus Widjaya S.Sos,MM,yang dimutasikan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Surabaya,pada acara serah terima jabatan,yang dilangsungkan pada apel pagi di halaman Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam.Senin (17/10) sekitar pukul 08.45 wib.

Dalam acara sertijab,yang juga digelar acara pisah sambut dan ramah tamah Kakanim Batam itu,Teguh Suprayitno dalam kata sambutannya,menyampaikan bahwa ini untuk untuk yang ke tiga kalinya saya berdinas di Kepri,dan sekarang saya dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kakanim Batam.

"Untuk itu kami,akan membuat terobosan untuk meningkatkan kinerja Kanim Batam ini"kata Teguh Suprayitno.

Dilanjutkannya,bahwa perlu adanya kerjasama baik interen maupun eksteren dari Muspida,sehingga program kerja Pemerintah dan Imigrasi dapat berjalan dengan baik.

"Saya memohon dukungan dari semua pegawai yang ada di Kantor Imigrasi Batam ini,dan juga saat  ini intruksi pemberantasan pungli,maka pungli diharapkan jangan ada ditempat kita ini" ujarnya.

Sementara itu,Kakanim Batam yang lama,Agus Widjaya,S.Sos,MM dalam pesan dan kesannya,menyampaikan bahwa sudah 1 tahun saya menjabat pada (12/9/15) resmi menjadi Kakanim Batam,dan juga tepat bulan September 2016 saya keluar dari Batam ini.Dan tantangan yang paling dahsyat yang saya rasakan adalah berdinas di Batam ini.

"Selama di Batam hubungan dengan Pemerintah,Swasta dan Akademisi berjalan dengan baik" Kata Agus.

Ia menerangkan ketika kita membuat inovasi,namum tidak ada dukungan dari bawahan maka tidak ada artinya,dan penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan bagi seluruh pegawai.Terkait masalah dengan Imigran,kita telah berkoordinasi dengan Walikota Batam.

 "Saya memohon maaf atas segala kesalahan saya,yang pernah saya buat selama berdinas di Batam ini" ungkapnya.

Acara sertijab,pisah sambut dan ramah tamah ini,ditandai dengan saling pemberian cendera mata,dan dilanjutkan dengan makan bersama yang diiringi acara hiburan.

(Red/Ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya