» » Polisi Masih Lakukan Olah TKP Penyebab kebakaran di Diskotik Planet Holiday Hotel

Polisi Masih Lakukan Olah TKP Penyebab kebakaran di Diskotik Planet Holiday Hotel

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 03 Oktober 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Penyebab kebakaran yang terjadi disalah satu ruangan,Diskotik P1 VIP room P12 Planet Holiday Hotel,Batu Ampar pada Minggu (2/10) sekitar pukul 21.45 belum diketahui pasti,dan Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang melanda salah satu diskotik terkenal yang ada di Batam ini.

Bahkan dalam kebakaran tersebut,dipastikan tidak ada korban jiwa dikarenakan pengunjung diskotik sedang sepi pengunjung.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian Sik,saat dikomfirmasi terkait kejadian tersebut,mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran disalah satu ruangan yang ada di dalam diskotik tersebut.

"Kita masih lakukan penyelidikan,dan belum tau penyebab asal api darimana" Kata Memo Ardian,Senin (3/10).

Dijelaskannya,saat kebakaran itu terjadi,suasana nya jadi gelap ,dan tidak terlihat api yang keluar dari ruangan VIP room P12 diskotik itu,hanya asap saja yang mengepul keluar,namun petugas pemadam kebakaran,yang datang kelokasi cepat dan sigap mengendalikan dan menyemprotkan air untuk memadamkan api agar tidak menjalar kemana - mana.

Bahkan dikatakannya lagi,pihaknya pertama kali mendapatkan informasi kebakaran itu,dari seorang chief sekuriti Diskotik yang melaporkan kebakaran ke Polsek Batu Ampar,dan diteruskan ke Polresta Barelang.

"Saat dilokasi hanya terlihat kepulan asap saja,dan tidak ada apinya,lagian suasana gelap juga karena lampu mati,makanya belum bisa dipastikan darimana penyebab sumber kebakaran itu"ujarnya.

Ditambahkannya lagi,saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP,karena tidak dilakukan pada saat kejadian waktu pemadam kebakaran berhasil memadamkan apinya,meskipun hanya terlihat kepulan asapnya saja.

"Belum diketahui penyebabnya karena sulit mencari sumber api dikarenakan suasana gelap juga,dan jumlah kerugian belum bisa ditaksir dari kebakaran itu" pungkas Kompol Memo Ardian,Sik.

(Red/Ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya