» » Salah Satu Ruangan di Diskotik Planet Holiday Hotel Terbakar

Salah Satu Ruangan di Diskotik Planet Holiday Hotel Terbakar

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 03 Oktober 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Kejadian Kebakaran kembali terjadi di Batam.Kali ini menimpa Diskotik P1,Planet Holiday Hotel mengalami musibah kebakaran di salah satu ruangan yang ada di dalam diskotik hotel bintang 5 tersebut,pada Minggu (2/10) sekitar pukul 21.45 wib.

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut,namun dari beberapa sumber yang ditemui Batamreport.com menyatakan diduga dari hubungan arus pendek kabel listrik yang ada di dalam diskotik tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang,Kompol Memo Ardian saat dilokasi mengatakan,pihak nya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran di diskotik milik hotel Planet Holiday itu,namun pihaknya akan melakukan penyelidikinya saat api berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Batam.

"Belum diketahui asal api darimana,dan kita akan menyelidiki nanti setelah api padam"kata Memo Ardian.

Dalam memadamkan api di dalam ruangan VIP room P12 itu,sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Batam,dikerahkan untuk memadamkan api yang ada diruangan itu.

Bahkan dari pantauan dilokasi itu sendiri,tampak kepulan asap keluar dari ruangan VIP room P12 diskotik P1,Planet Holiday Hotel tersebut.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran itu,tidak ada korban jiwa karena pengunjung diskotik lagi sepi.Biasanya pengunjung akan ramai saat tengah malam.

Salah satu sekuriti yang biasa bertugas di diskotik yang tidak ingin disebutkan namanya,mengatakan saat kebakaran itu,diskotik lagi sepi pengunjung,karena masih jam 10 malam kurang,biasanya diatas jam 12 baru ramai pengunjung.

"Masih sepi bang,belom ada pengunjungnya"kata sekuriti itu singkat.

Saat berita ini diunggah,suasana diluar dan parkiran mobil tampak sibuk lalu lalang orang atau tamu hotel dan juga karyawan yang ingin melihat dari dekat peristiwa kebakaran itu,namun dihalau petugas kepolisian agar tidak terlalu dekat melihatnya,untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,dan juga tampak mobil pemadam kebakaran dan petugasnya terus sibuk berusaha memadamkan api,meskipun api yang ada diruang yang terbakar tersebut tidak tampak,hanya asap saja yang menyembul keluar dari dalam ruangan,namun petugas kebakaran itu tidak mau mengambil resiko dan terus menyiramkan air dari mobil pemadam kebakaran itu,untuk memadamkan apinya.

(Red/Ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya