» » 6 Perwira Utama Polda Kepri Dapatkan Mutasi Jabatan Baru

6 Perwira Utama Polda Kepri Dapatkan Mutasi Jabatan Baru

Ditulis Oleh: Redaksi | Selasa, 29 November 2016 | No comments

 
 Kapolda Kepri,Brigjend Pol.Sam Budigusdian MH,melakukan pemasangan lencana kepada para pejabat utama Polda Kepr


 
Batamreport.com - Batam : 6 Pejabat Utama di lingkungan Polda Kepri mendapatkan mutasi jabatan,pada gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang langsung di pimpin oleh Kapolda Kepri,Brigjend Pol.Sam Budigusdian,MH dan di hadiri oleh Wakapolda Kepri,para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kepri,Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus,serta Perwira,Bintara dan Tamtama dan PNS Polda Kepri.Selasa (29/11) sekitar pukul 07.30 wib pagi.,di Lobby Utama Polda Kepri.
 
Adapun 6 Pejabat Utama tersebut yang mendapatkan mutasi jabatan antara lain : 
 
1. Irwasda pejabat lama Kombes Pol Drs.Samuel Balelang,S.H, Msi dan pindah ke Kabagsumda Rorenmin Bareskrim Polri,dan digantikan oleh Kombes Pol Drs.Andi Taqdir Rahmantiro ,SE yang sebelumnya menjabat Irwasda Polda Sulawesi Tengah.

2. Dirsabhara pejabat lama Kombes Pol Drs.Dicky Sondani,Sik,MH pindah ke Kabidhumas Polda Sulsel,dan digantikan oleh Kombes Pol Drs.Anzari Malatua Sinaga,MM yang sebelumnya menjabat Kaubsitpam VVIP/VIP Ditpamobvit Baharkam Polri
 
3. Dir Narkoba pejabat lama Kombes Pol Jamaludin,Sik pindah ke Kasubdit  IV Ditpidum Bareskrim Polri digantikan oleh Kombes Pol Drs.R.Doddy Rachmat Tauhid yang sebelumnya menjabat Dirreskrimum Polda Sumbar.
 
4. Kabidkeu pejabat lama AKBP.Heni Kresnowati Soepandi Putri,SE.,Msi,pindah ke Kabidkeu Polda Jambi dan digantikan oleh AKBP Drs.Candra Gunawan,Msi yang sebelumnya menjabat Kabidkeu Polda Jambi
 
5. Kabid TI pejabat lama AKBP H.Nasrul Liza dipindahkan ke Kabagdalops Roops Polda Kepri digantikan oleh AKBP Benyamin Sapta T, Sik yang sebelumnya menjabat Wadir Polair Polda Kepri.
 
6. Kabidkum pejabat lama AKBP Asrial Kurniansyah dipindah ke Kabagbinlatops Roops Polda Kepri dan diganti oleh AKBP Toto Wibowo,k S,ST.M.K,SH,MH yang sebelumnya menjabat Wadirreskrimum Polda Kepri.
 
Inilah susunan nama-nama Pejabat Utama Polda Kepri,yang mendapatkan mutasi Jabatan dan segera menempati pos Jabatan nya yang baru dimana pun mereka ditugaskan. 
 
Kapolda Kepri,Brigjend Pol.Sam Budigusdian,MH dalam kata sambutan nya pada acara Sertijab tersebut,menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama,Polda Kepri saat ini merupakan salah satu Polda yang dinaikan tipe nya dari tipe B menjadi tipe A.Dan hal tersebut tentunya akan membawa perubahan struktur kepangkatan dan jabatan yang ada di Polda Kepri,sehingga menuntut akan adanya promosi-promosi jabatan,yang disesuaikan dengan tingkat majerial yang ada di Polda Kepri,yang juga ditandai dengan adanya mutasi jabatan.
 
 

(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya