» » CAPELLA HONDA BATAM GELAR FRONT LINE PEOPLE GATHERING

CAPELLA HONDA BATAM GELAR FRONT LINE PEOPLE GATHERING

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 21 November 2016 | No comments

Para peserta yang mengikuti Ghatering Honda Wilayah Batam



Batamreport.com - Batam : Para Frontliner Honda yang berada di wilayah Batam,kembali diundang dan dimanjakan  oleh Main Dealer Honda wilayah Kepri,PT.Capella Dinamik Nusantara dalam acara Gathering Honda yang diadakan disalah satu Hotel yang ada di Batam.Bahkan kegiatan Gathering Honda ini dihadiri oleh seluruh jaringan Honda baik Dealer ataupun AHASS yang ada di Kota Batam.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga hubungan baik antar sesama karyawan Honda,menjaga ke kompakan serta semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Honda.
Acara gathering ini di awali dengan refreshment training,guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner guna pemaksimalan layanannya.

 “Dengan adanya refreshment ini, diharapkan para Frontliner Honda makin semangat dan antusias dalam memberikan layanan kepada konsumen setia Honda,selain itu fun games kita sengaja gelar guna menambah kekompakan dan semangat peserta” kata Toni Hadi Wibowo selaku HCC Sect Head - PT CDN Kepri.Sabtu (19/11).

Para peserta yang yang mengikuti rangkaian acara game dalam Gathering Honda wilayah Batam

 Selain sebagai Refreshment kemampuan pelayanan peserta,Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi beberapa pengalaman dalam menghadapi konsumen di tempat masing-masing peserta bekerja. Sikap antusias yang begitu besar ditunjukan dalam semangat One Heart / Satu Hati, hal itu tercermin pada suasana kehangatan dan kebersamaan dalam seluruh rangkaian acara. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga peserta melakukan kegiatan yang sedang hits yaitu mannequin challenge serta undian door prize yang menarik untuk seluruh peserta.

“Acara yang tiap tahun kami selenggarakan, gathering ini merupakan gathering yang ke 4 sepanjang tahun 2016, hal ini guna menjaga semangat pelayanan bagi seluruh karyawan Honda di wilayah Batam” ujar Toni. 

Toni juga menambahkan,bahwa dirinya sangat senang dengan adanya acara ini,selain dapat mengembangkan pengetahuan saya tentang pelayanan, saya juga bisa bersilahturahmi dan bercengkerama bersama Karyawan Honda dari seluruh kota Batam

Bahkan salah satu kasir AHASS PT.Mitra Krida Perkasa yang berada di daerah Batu Aji,Zulfikar mendapatkan sebuah hadiah dari game dan doorfrize yang diikutinya dalam acara Gathering Honda tersebut.

" Saya dapat hadiah yang tidak disangka-sangka” kata Zulfikar.


(red/ai/rils).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya