» » Polisi Akan Periksa Penyebab Meledak dan Terbakarnya Kapal MT Nona Hang II

Polisi Akan Periksa Penyebab Meledak dan Terbakarnya Kapal MT Nona Hang II

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 17 November 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Kapal Tanker MT Nona Hang II yang meledak dan terbakar,hingga menimbulkan korban jiwa dan luka-luka,saat bersandar d Pantai Stress Pelabuhan Bintang 99,Sei Jodoh Batu Ampar,di duga milik salah satu pengusaha hotel dan hiburan yang ada di Batam.Rabu (16/11) sore.

Hal ini di ungkapkan Kapolda Kepri,Brigjend Sam Budigusdian,MH saat meninjau langsung lokasi kebakaran kapal tanker tersebut di Batu Ampar.

Kapolda mengatakan akan memeriksa sebab terjadi ledakan dan terbakarnya kapal yang bersandar di pelabuhan reklamasi milik Karto tersebut.

Dari informasi yang berkembang disekitar lokasi kejadian ,sandarnya kapal tanker itu karena adanya perbaikan,dan sedang dalam proses pengerjaannya.

"Akan kita periksa terkait meledak dan terbakarnya kapal tanker itu,bisa juga terjadi kareba kelalaian pekerja kapal,dugaan nya kapal itu milik Karto" kata Kapolda.

Bahkan ia juga menyayangkan bahwa sikap pengusaha kapal yang tidak datang dan ikut membantu dalam peristiwa itu.

"Insiden meledaknya kapal ini sudah memakan korban,masa tidak ada perhatian dari pengusaha nya itu,saya sangat prihatin akan hal ini" pungkasnya.


(red/ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya