» » PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Saresehan Bagi Para Sales Advisor Honda

PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Saresehan Bagi Para Sales Advisor Honda

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 23 November 2016 | No comments

Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS Melalui Service Advisor (SA) Berkualitas,Honda Adakan Sarasehan SA

Batamreport.com - Batam : PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda,gelar Saresehan bagi seluruh personil Service Advisor (SA) yang ada di bengkel - bengkel AHASS di Wilayah Kepri.Sabtu (19/11) lalu.

Acara Saresehan bagi para SA ini,dilaksanakan di salah satu Hotel yang ada di Batam,yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada para PIC Service Advisor AHASS,dimana Service Advisor tersebut dituntut memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen sepeda motor Honda di AHASS.

Dan juga menganalisa awal keluhan konsumen,estimasi biaya dan estimasi waktu  service,memberikan konsultasi teknis mengenai sepeda motor Honda dan memberikan jaminan service berkualitas kepada setiap konsumen,yang datang ke AHASS.

Technical Service Manager PT CDN Kepri,Johandi disela-sela acara mengatakan rangkaian acara tersebut,adalah sebagai penutup dari acara sebelumnya,dimana para SA itu telah selesai mengikuti Training khusus SA.

"Yang mana didalam training tersebut ditekankan cara-cara pelayanan yang baik,dengan standar AHASS serta penerapan pengetahuan tugas dan tanggung jawab seorang SA dari Team Honda Customer Care Dept." terang Johandi.

Bahkan di dalam acara tersebut,juga terdapat  sharing pengalaman dari SA terbaik  Kepri,yakni Sigit Purwito  dari AHASS Capella Service Centre Bengkong,yang  telah mewakili  AHASS Kepri,yang maju dalam Kontes Service Advisor Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor di Jakarta 24 – 26 agustus 2016 lalu.

Sementara itu Service Engineer Technical Service Kepri,Tri Hermanto mengatakan, sesuai dengan temanya 'Service Advisor Berkualitas Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS ' acara ini sangat penting karena sebagai wadah untuk bersilaturahmi,dan berbagi pengalaman serta membangun kebersamaan,sehingga menambah pengetahuan serta wawasan antar personel SA.

"Dan diharapkan dari acara ini seluruh personil SA,dapat meningkatkan kualitas pelayanan di masing-masing AHASS,demi dan untuk kepuasan seluruh konsumen Honda" pungkas Tri Hermanto.

Acara ini ditutup dengan pemberian apresiasi,kepada tiga peserta terbaik pada training sebelumnya.

Terbaik I yaitu Ali Mustain dari AHASS PT. Mitra Krida Perkasa Batu Aji, terbaik II Asep Sutisna dari AHASS Capella Service Centre Tg.Pinang dan terbaik III yaitu Sigit Purwito dari AHASS Capella Service Centre Bengkong. 


(red/ai/rls).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya