» » Surya Paloh Lantik Jajaran Pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem se - Kepri

Surya Paloh Lantik Jajaran Pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem se - Kepri

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 07 November 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau di targetkan jadi partai pemenang pertama di Kepri.Minggu (6/11).

Hal ini disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasdem, Surya Paloh kepada jajaran kepengurusan DPW dan DPD se-Provinsi Kepri.

Kedatangan Ketum Partai Nasdem ini,untuk melantik struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 7 kabupaten/kota yang dirangkai dengan HUT ke-5 Partai NasDem, di Jalan Nagoya-Jodoh.

"Nasdem di Kepri harus jadi partai pemenang nomor satu,ini target kita" ujar Surya Paloh saat gelar pers confrence,di Golden Prawn,Bengkong Laut.Bengkong.

Untuk itu,ia meminta agar jajaran pengurus yang baru saja dilantik, benar-benar bekerja bagi kepentingan masyarakat, dan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki,dengan mengedepankan kejujuran,etos kerja keras dan menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera pataka,dari Surya Paloh ke Nurdin Basirun selaku Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, selanjutnya kepada Amsakar Achmad selaku Ketua DPD Batam, Boby Jayanto sebagai Ketua DPD Tanjungpinang, Khazalik sebagai Ketua DPD Bintan dan M Nizar sebagai Ketua DPD Lingga.

Dan kemudian kepada Anwar Hasyim selaku Ketua DPD Karimun, Agusfian selaku Ketua DPD Anambas dan Fahrudin sebagai Ketua DPD Natuna dalam acara yang dihadiri sejumlah petinggi Partai Nasdem, diantaranya Sekjen DPP Lily Indri Saleh, Menteri Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Maxi Gunawan, Siswodo Husodo, Hayono Isman, Ricky Subagya,Nyat Kadir dan sejumlah pengurus dari Kepri.

(red/Ai).

 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya