» » Surya Paloh : Melayu Tetaplah Melayu dan Tidak Bisa di Gantikan

Surya Paloh : Melayu Tetaplah Melayu dan Tidak Bisa di Gantikan

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 07 November 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh,ingatkan kader dan seluruh pengurus DPW dan DPD se -Kepri ,untuk menjaga adat istiadat masyarakat dan memperkuat budaya Melayu di tanah Kepri ini.Minggu (6/11) pagi.

"Melayu tetaplah Melayu,dan kita harus memperkuat itu semuanya,dan tidak lah bisa digantikan,apalagi peradaban yang ada di negeri ini," kata Surya Paloh,saat berorasi di tengah ribuan kader dan simpatisan partai NasDem yang memadati Nagoya,Batam.

Bahkan ia juga berpesan,khususnya pada isu demonstrasi,agar terus mempererat silaturahmi di tengah pluralisme, tidak boleh ada perbedaan suku, agama, ras dan lainnya. 

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan bahwa berbagai kemajuan telah dicapai Kepri, diantaranya keberhasilan para kader NasDem seperti halnya Alias Welo di Lingga dan Rudi di Batam, namun menurutnya pekerjaan rumah kedepan masih banyak. 

"Pekerjaan rumah masih banyak, jemputan hati dan perasaan bersama-sama kita melakukan perubahan," ujarnya. 

Nurdin juga menambahkan, bersama NasDem,ingin melakukan perubahan, lebih baik untuk petani, untuk nelayan, pedagang dan masyarakat.

"Mari bersama kita jaga petani, jaga nelayan dan jaga masyarakat," ucapnya. 

Selain itu ia juga berjanji untuk bersama membasmi pungli,dan memerangi korupsi.Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa dicapai. 

Pelantikan seluruh pengurus DPW dan DPD partai NasDem Kepri ini,yang dirangkai dengan sempena HUT partai ini,berlangsung sangat meriah, ribuan masyarakat tumpah ruah dan bertahan,meskipun sempat diguyur hujan sebentar,namun masyarakat tetap semangat mengikuti acara partai NasDem tersebut.

Hal ini dimaklumi dikarenakan pihak panitia penyelenggara,telah menyiapkan hadiah 15 motor dan 1 unit mobil dari door prize yang disiapkan,sekaligus mengundang artis KDI dan Wali Band,untuk memeriahkan acara Pelabtikan pengurus DPW dan DPD partai NasDem se - Kepri ini.


(red/Ai).

 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya