» » Wanita Paruh Baya di Temukan Tewas Dalam Hotel Istana

Wanita Paruh Baya di Temukan Tewas Dalam Hotel Istana

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 17 November 2016 | No comments

Batamreport.com - Batam : ZL (30) alias Ayu wanita paruh baya,yang tinggal di Tiban Kampung,Sekupang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar Hotel Istana,Nagoya.Kamis (17/11) pagi.

ZL yang acap kali ke hotel kelas melati tersebut,adalah langganan tetap hotel yang terletak di bilangan Komplek Bussines,Nagoya.

Dari informasi yang di dapatkan di lokasi kejadian,sebelum ditemukan tewas di kamarnya tersebut,beberapa tamu hotel sempat mendengar adanya keributan kecil disalah satu kamar hotel.Hanya beberapa saat namun hilang kembali seiring perjalanan nya waktu.

Keesokan pagi harinya,salah satu petugas yang bertugas membersihan kamar-kamar hotel,curiga melihat ceceran darah yang ada di dalam salah satu kamar yang dibersihkan nya, dan juga menemukan korban terkapar dalam kamar mandi dengan posisi separuh tubuh tampa busana,dan kuat dugaan pelaku dibunuh teman atau yang datang bersama nya ke hotel tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati dilokasi mengatakan‎,bahwa korban pertama kali ditemukan petugas hotel sekitar pukul 04,30 WIB dan dari hasil pengembangan sementara korban sudah biasa chek in disini, dan korban warga Tiban.

"Kasus sedang kembangkan dugaan korban tewas belum bisa diketahui secara pasti," kata Putu.

Ia berharap ada informasi dari warga karena korban tinggal di Tiban dan saat ini‎ janazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk di otopsi.

Sedangkan dilokasi puluhan kepolisian Polsek Lubuk Baja bersama Tim Identivikasi Polresta Barelang sedang melakukan olah TKP,dengan memasang garis polisi dan jasad korban di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.Polisi juga mengamankan motor‎ BP 2370 OH honda vario warna merah yang diduga milik korban.‎

(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya