» » » All New CBR 250 RR Karya Anak Bangsa

All New CBR 250 RR Karya Anak Bangsa

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 12 Desember 2016 | No comments





Salah satu model Honda saat launching All New CBR 250 RR






Batam,(BR) - All New CBR 250 RR resmi di launching oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri di Batam.Dan acara tersebut di gelar di Kepri Mall,Senin (12/12) sekitar pukul 11.00 wib.

All New CBR 250 RR ini di design mengikuti selera anak muda,dengan memiliki keunggulan dan kelebihan yang tidak dimiliki motor sport lain di kelasnya.Hal tersebut dapat di lihat dari beberapa fiture yang ada pada motor sport keluaran Honda tersebut,yakni bisa digunakan atau di pakai pada saat racing maupun pada saat harian.

" All New CBR 250 RR ini mengadopsi teknologi MotoGP,yang sangat cocok di pakai untuk perkotaan,dan ini merupakan sebuah karya anak bangsa" kata Harry Sutiono,selaku Sales Manager PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri,saat gelar jumpa wartawan di Kepri Mall.



All New CBR 250 RR ABS Black/Grey



Dia menjelaskan juga,bahwa All New CBR250RR ini memiliki dua varian,yakni yang standar dan ABS,serta 3 warna yang berbeda,Red,Black dan Grey.Dan saat ini konsumen yang sudah indent mencapai 11 unit dari 20 unit yang ada saat ini di Batam.

"Setiap bulan nya nanti,kita menargetkan penjualan All New CBR 250 RR ini 10 unit "ujarnya.

Ditempat yang sama,Puji Advianto,Sales Force Management Capella Dinamika Nusantara (CDN) Kepri mengatakan, konsep kunci dalam mengembangkan model ini, dimana motor harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju,berhenti dan melakukan akselerasi sesuai kehendak biker yang memberikan rasa aman serta percaya diri.

Sambungnya lagi,dari sisi desain,Honda telah mengedepankan gaya ”Speed Shape”. Gaya desainnya tajam, radikal,dan futuristik,menumbuhkan kesenangan,bahkan sebelum motor ini dikendarai.
Mesin baru DOHC 4-valve twin-cylinder yang compact merupakan dasar penting untuk menghadirkan model ini.Terdapat banyak teknologi MotoGPyang ada pada produk baru ini,yang dapat menaikkan kelas motor ini di level tertinggi.

"Pengendalian optimal dengan di implementasikan nya teknologi throttle-by-wire atau dikenal sebagai TBW. Jadi, tidak lagi menggunakan kabel gas,motor ini sudah menggunakan sensor seperti teknologi MotoGP,"terang nya.


Salah satu model Honda saat launching All New CBR 250 RR


Terakhir kembali di jelaskan Puji,terdapat juga Accelerator Position Sensor (APS) yang juga diaplikasikan pada RC213V MotoGP. Selain itu,disematkan Riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan.

"Kelistrikan motor sport ini sudah menggunakan LED," ujarnya lagii.

Bagi konsumen Honda yang ingin memiliki motor sport yang telah diadopsi dari teknologi MotoGP ini di Batam,bisa langsung datang ke dealer resmi Honda, atau pun bisa langsung ke PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri yang berusat di Batu Aji,untuk mengetahui secara lengkap tentang informasi All New CBR 250 RR ini.

Dan Harga All New CBR150 RR di Batam,dengan tipe CBR 250 RR Standar Black/Grey Rp 60.273.000,untuk CBR 250 RR Standard Red Rp. 60.818.000,dan CBR 250 RR ABS Black/Grey Rp. 65.788.000,serta CBR 250 RR ABS Red  Rp 66.333.000.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya