» » Densus 88 AT Ringkus Terduga Teroris Batam

Densus 88 AT Ringkus Terduga Teroris Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 21 Desember 2016 | No comments

Image result for mobil baracuda sat brimob polda kepulauan riau
poto ilustrasi (youtobe)

Batam , ( BR) - Team Densus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri kembali meringkus pelaku terduga teroris jaringan Kelompok Katibah Gonggong Rebus (KGR) pimpinan Gigih Rahmat Dewa.

Pelaku yang berinisial HA alias Abisya ini,ditangkap oleh team Densus 88 AT di kediamannya,Sagulung Bahagia Blok N/3. RT 003/RW008, Kelurahan Sei Lekop,kecamatan Sagulung,Batam, Kepri.Penangkapan pelaku yang diduga sebagai teroris ini dilakukan oleh team Densus 88 AT juga bersma personil gegana Sat Brimobda Polda Kepri sekitar pukul 16.30 wib.

Dari informasi yang di dapatkan sementara di lapangan,HA alias Abisya ini,merupakan anggota Kelompok teroris Katibah Gonggong Rebus (KGR) pimpinan Gigih Rahmat Dewa,yang beberapa waktu lalu ditangkap bersama empat orang rekannya,pada 5 Agustus 2016 lalu di Batam,.Penangkapan pimpinan KGR dan anggota nya ini,dilakukan ditempat berbeda bersama empat rekannya.Gigih Rahmat Dewa ditangkap di Perumahan Mediterania Blok FF No 9, Batam Centre,sedangkan yang lainnya disekitar Perumahan Botania Batam Center.


(red/ai).


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya