» » » Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat Skytruck M 28

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat Skytruck M 28

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 16 Desember 2016 | No comments

Kapolda Kepri,Brigjend Pol. Sam Budigusdian memimpin upacara pelepasan jenazah pesawat Skytruck M 28



Batam ,(BR)
- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri,Brigjend Pol.Drs,Sam Budigusdian MH,pimpin upacara pelepasan 8 jenazah para almarhum anggota Poludara Baharkam Polri,yang menjadi korban kecelakaan pesawat Skytruck M 28,yang jatuh di perairan Lingga,Kepri pada (03/12).Dan upacara tersebut di laksanakan di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,sekitar pukul 08.00 wib.Jum'at (16/12).


Dalam upacara pelepasan jenazah para almarhum tersebut,tampak hadir Para Keluarga dan kerabat dekat Almarhum,Para pejabat utama Polda Kepri, para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri,Para Pamen,Pama,Bintara dan Tantama Polda Kepri.
 

Salah satu peti jenazah korban pesawat Skytruck M 28 milik Polri



Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH,dihadapan seluruh keluarga jenazah almarhum,menyampaikan rasa bela sungkawa yang dalam dan sebesar-besarnya untuk para almarhum yang gugur dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang personil Poludara Baharkam Polri.

" Saya atas nama Kapolda Kepri beserta staf dan Bhayangkari, menghaturkan turut berbela sungkawa yang sedalam–dalam nya atas meninggalnya para jenazah Anggota Poludara Baharkam Polri,yang gugur dalam melaksanakan tugas,semoga Arwah beliau semuanya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,dan kepada para keluarga yang di tinggalkan kami panjatkan do’a agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini" kata Kapolda saat menyampaikan bela sungkawa nya.

Terakhir Kapolda Kepri,Brigjend Pol.Sam Budigusdian MH,mengatakan,bahwa demikian lah kata pengantar yang dapat saya sampaikan kepada para keluarga almarhum,semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita semua,Amin.


Salah satu peti jenazah korban pesawat Skytruck M 28 milik Polri


Upacara pelepasan jenazah para almarhum kecelakaan pesawat Skytruck M 28 milik Polri ini,sangat khidmat dan terasa penuh suasana haru dan duka,terlebih lagi pada para keluarga,kerabat para almarhum yang di tinggalkan nya.


Salah satu peti jenazah korban pesawat Skytruck M 28 milik Polri







(red/ai)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya