» » » Launching All New CBR 250 RR Sangat Meriah

Launching All New CBR 250 RR Sangat Meriah

Ditulis Oleh: Redaksi | Senin, 12 Desember 2016 | No comments


 
Launching All New CBR 250 RR

Batam, (BR) - Meriah dan semarak itulah gambaran yang terjadi,pada saat dibuka nya acara peluncuran dan launching motor sport terbaru Honda,All New CBR 250 RR yang di gelar oleh PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri,di Kepri Mall.Senin (12/12) sekitar pukul 11.00 wib.
All New CBR 250 RR ini,merupakan produk motor sport unggulan adopsi teknologi MotoGP dengan berbahan bakar premium,dan tampak antusias pengunjung Kepri Mall,yang merupakan warga Batam yang hadir menyaksikan launching produk motor sport terbaru keluaran Honda tersebut,bahkan tak sedikit dari pengunjung mall yang ingin menge Riding Test merasakan ketangguhan motor sport produk Honda hasil karya anak bangsa tersebut.
Bahkan salah satu pengunjung bernama Andi,yang telah mencoba ketangguhan All New CBR 250 RR,mengatakan sangat terkesan dengan semua teknologi yang ada pada motor sport tersebut,sehingga sebelum mencoba ia rela mengantri untuk bisa merasakan kehebatan produk andalan Honda ini.
" Fiture dan semua teknologi yang di design dalam All New CBR 250 RR ini sangat canggih dan hebat,dan ini sangat dominan bagi selera para anak muda dan orang dewasa,ditambah suara nya yang garang dengan adanya dua silinner " kata Andi.

Selain Riding Test, juga ada beragam acara seru seperti Lomba Dance, Lomba Fashion Show, Lomba Binaraga, Pameran Apparel & Aksesories Honda, Band Performance, DJ Performance, Kuis berhadiah, penyerahan unit perdana kepada pembeli pertama Honda CBR250RR di Kepri, yaitu Bapak Venkie oleh petinggi Honda Kepri . Tak lupa yang utama yaitu Pameran Motor Terbaru Honda. Yang berhasil mendapatkan puluhan Indenant motor terbaru Honda ini.

Bagi konsumen yang belum dapat menghadiri dan mencoba motor baru Honda ini, jangan khawatir karena masih bisa dapat melakukan Riding Test Honda CBR250 RR ini,di Showroom PT. Capella Dinamik Nusantara Tembesi Batu Aji.
(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya