» » 6 PNS Dinsos Penuhi Panggilan Jaksa

6 PNS Dinsos Penuhi Panggilan Jaksa

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 02 Februari 2017 | No comments

Batam , (BR) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam periksa enam orang pegawai Dinas sososial (Dinsos) terkait dugaan tindak pidana korupsi dana kegiatan Dinsos tahun 2015 sebesar Rp 1,5 miliar yang tidak kembali ke kas negara.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam,Muhammad Chadafi saat ditemui Batamreport.com,membenarkan bahwa ada pemeriksaan terhadap pegawai Dinsos Batam,terkait dana kegiatan Dinsos sebesar Rp 1,5 miliar yang tidak dikembalikan ke kas negara. Rabu (1/2).

"Ia benar ada pemeriksaan terhadap enam orang pegawai Dinsos terkait dugaan tindak pidana kejahatan, namun untuk yang datang belasan orang saya tidak tahu karena hanya enam orang saja yang kita periksa" Kata Cadafi

Kata dia pemeriksaan yang dilakukan tersebut untuk mengetahui kemana saja dana tersebut mengalir.

"mereka dipanggil hanya sebagai saksi dan para saksi semua dari pegawai Dinsos di bagian PPTK Kegiatan dan PPTK lainnya" Jelasnya

Ia juga mengatakan bahwa pada hari sebelumnya, Senin (30/1) juga telah mamanggil enam pegawai Dinsos dan telah diperiksa.

"Intinya kalau ada yang tau soal permasalahan ini, semua akan kita panggil"imbuhnya

Ketika di tanya terkait apakah sudah ada nama yang akan dijadikan tersangka, Cadafi menegaskan akan segera mengungungkapnya.

"Dalam waktu dekat akan kita ungkap" pungkasnya.




(red/ai).

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya