» » Kejari Panggil PNS Dinsos Batam

Kejari Panggil PNS Dinsos Batam

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 02 Februari 2017 | No comments

Batam , (BR) - Mendadak ruangan Pidana Khusus (pidsus) Kejaksaan Negeri Batam dipenuhi beberapa orang yang memakai baju bertuliskan " Pekerja Kementerian Sosial RI " bersama belasan pegawai Pemko Batam dari Dinas Sosial.Rabu (1/2) .

Kedatangan mereka ke Kejari Batam tersebut,belum diketahui maksud dan tujuannya,namun ke semuanya itu terlihat masuk ke ruangan Kasi Pidsus.

Dari informasi yang dihimpun,di duga para PNS Pemko Batam ini dipanggil,untuk diperiksa terkait dugaan dana kegiatan Dinsos Batam yang tidak kembali ke kas negara sebesar Rp 1,5 miliar dari anggaran APBD Kota Batam pada tahun 2015 lalu.

Dari pantauan di lapangan,sejak pukul 09.00 WIB para pegawai PNS Kota Batam dan pekerja Kementerian Sosial RI itu terlihat datang duduk di depan ruangan Kasi Pidsus,dan juga ada yang telah masuk ke ruangan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kajari Batam,Muhammad Cadhafi .

Saat berita ini di unggah,hingga pukul 12.00 WIB,pemeriksaan masih tetap berlangsung dan telah ada pegawai yang keluar dari ruangan Pidsus dan meninggalkan kantor Kejari Batam usai menjalani pemeriksaan.


(Ad/Jf).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya