» » » » Karyawan Silver Cab Kena Rampok di Simpan Frengky

Karyawan Silver Cab Kena Rampok di Simpan Frengky

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 27 April 2017 | No comments



Batam , BR - Yuli (34) salah satu karyawan PT. Siver Cab kena rampok oleh dua orang pengendara sepeda motor, saat baru saja keluar dari Bank BTN. Diduga telah di intai dan di ikuti oleh kedua perampok, saat baru saja mengambil/menyetor uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM)  bank tersebut.

Yuli yang keluar dari Bank BTN dengan mengendarai mobil Toyota Agya BP 1620 GM sedang berjalan ke arah lampu merah Simpang Frengky menuju Edukits, dan tiba-tiba saja dikejutkan dengan adanya dua orang yang berboncengan naik motor, dari arah kiri mobilnya memepet dan langsung memecahkan kaca pintu depan sebelah kiri, dan juga merampas tas yang ada di kursi depan mobil tersebut.

" Tiba-tiba aja kejadiannya, perampok itu datang dengan memepet mobil saya dan langsung memecahkan kaca mobil serta merampas tas yang ada disebelah tempat duduk supir " kata Yuli. Kamis (27/4) sekitar pukul 13.30 Wib, saat membikin laporan di Polsek Batam Kota.

Menurutnya kejadian tersebut cepat sekali sehingga ia tidak sempat berteriak minta tolong, namun sempat terjadi tarik-tarikan antara diriny dengam perampok tersebut yang turun untuk mengambil tas yang ada didalam mobilnya tersebut.


" Sempat tarik menarik mas, saya dengan perampok itu namun tenaga saya tidak kuat, dan ia berhasil ambil tas dan langsung kabur, malah tangan saya terluka akibat terkena pecahan kaca saat berusaha mempertahankan tas saya itu " ujar Yuli lagi.


Yuli juga menjelaskan, setelah berhasil mengambil tasnya tersebut, kedua perampok yang mengendarai motor itu langsung lari kearah Simpang Kara, dan ia juga tidak menandai motor apa yang dikendarai kedua perampok tersebut.


" Saya tak tau motornya merek apa, karena saat itu sangat terkejut sekali dan yang saya ingat mereka berdua pakai baju kemeja jeans warna biru muda " terangnya.

Atas kejadian tersebut Yuli pun langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya, dengan diantarkan oleh seorang temannya satu kantor. Kerugian yang dialaminya ditaksir lebih kurang 5 Juta Rupiah. Dan kini laporannya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya