» » » » 8 Yayasan di Batam Dapat Hibah Puluhan Sepeda dan Daging dari Bea Cukai

8 Yayasan di Batam Dapat Hibah Puluhan Sepeda dan Daging dari Bea Cukai

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 07 Juni 2017 | No comments

Kepala KPU Bea Cukai Batam, Noegroho Wahyu Widodo menanda tangani berita acara penyerahan hibah kepada 8 Yayasan yang ada di Batam.




Batam , BR - Delapan Yayasan yang ada di Kota Batam, mendapatkan hibah pulihan unit sepeda dan puluhan kilgaram daging dari Kantor Pelayanan Umum(KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam, di Batu Ampar. Rabu. (7/6) .

Adapun delapan Yayasan tersebut yang menerima hibah dari KPU Bea Cukai Batam, adalah Yayasan Ibnnul Hasani, Panti Asuhan Nur Risqi Hidayatullah, Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Anshori, Pondok Pesantren Al-Pancori, Yayasan Ibnu Rasyid Centre, Pondok Pesantren Roudhlotut Tholibin, Yayasan Al-Khoirot, Panti Asuhan Pendidikan Islam Al-Ukhuwah.

Kepala KPU Bea dan Cukai Batam, Nugroho Wahyu Widodo, mengatakan pihaknya kali ini menghibahkan puluhan unit sepeda, kepada delapan Yayasan yang kita undang, setiap yayasan 8 unit sepeda dan 10 kilogram daging.
8 Yayasan yang mnedapatkan hibah pupluhan sepeda dan daging.

" Hibah tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Dan kami juga berharap hibah tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik " kata Noegroho.

Dengan sedikit bercanda disel-sela acara hibah tersebut, Noegroho mengatakan bahwa pihaknya bukan menyaingi pak Jokowi ya , tapi ini memang kebetulan ada, dan juga jangan dilihat dari fisik, kalau dicat masih bagus, siapapun yang memakainya nanti semoga bisa digunakan dengan baik.

Sebelum menghibahkan sepeda dan daging, Bea Cukai juga menyampaikan tata laksana pemasukan dan pengeluaran barang dari dan ke Kawasan Perdagangan dan Pelabuhan Bebas Batam serta penanda tanganan berita acara peneyerahan sepeda dan daging kepada 8 Yayasan tersebut.


(red/ai).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya